Pemain MU Dituding Tampil Setengah Hati, Carrick: Itu Omong Kosong!

Berita Liga Inggris: Assisten manajer Manchester United, Michael Carrick, membantah tudingan yang menyebutkan selama ini penggawa Setan Merah Tampil setengah hati. Tudingan tersebut berasal dari dua legenda hidup The Red Devils, yakni Rio Ferdinand dan Paul Scholes.

Performa Manchester United sendiri di awal musim ini memang menjadi sorotan banyak kalangan lantaran mengawali musim 2018/19 dengan hasil yang buruk. Bahkan Setan merah sempat tampil pada empat laga di semua kompetisi tanpa mampu meraih kemenangan dengan rincian dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Namun MU berhasil bangkit pada game week kedelapan Premier League usai sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-2. Padahal pada laga tersebut mereka sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama.

Akan tetapi kemenangan itu nyatanya tetap mendapatkan cibiran dari Ferdinand dan Scholes yang menuding para penggawa Setan Merah tampil setengah hati bagi timnya lantaran dianggap tak mengeluarkan performa terbaiknya.

Menanggapi hal tersebut, Carrick lantas memberikan bantahannya. Di mata Carrick, pesepakbola tetaplah manusia yang memiliki peluang untuk melakukan kesalahan namun tak bisa menghakiminya dengan menuding sengaja tampil tak maksimal.

“Sebagai pemain United, tentu segala harapan akan berada di pundaknya. Maka sangatlah wajar jika kami berada di bawah pengawasan dan setiap kesalahan kecil yang Anda lakukan akan membuat pihak lain muncul serta menghakiminya,” ujar Carrick kepada Sky Sports.

“Para pemain juga manusia yang mungkin membuat kesalahan. Tapi terlalu mudah untuk menuduh para pemain sengaja tak berusaha tampil maksimal. Hal itu jelas tak pernah terjadi,” tutup Carrick.

Artikel Tag: Michael Carrick, Rio Ferdinand, Paul Scholes, Manchester United, Premier League

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *