Man United Putuskan Tak Ingin Rekrut Kembali Ibrahimovic

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Premier: Manchester United diwartakan tak akan mendatangkan kembali mantan striker mereka, Zlatan Ibrahimovic, pada jendela transfer Januari depan.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa skuatnya kekurangan striker setelah mengijinkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pergi pada musim panas lalu. Cedera hamstring yang dialami Anthony Martial juga makin mengurangi opsi striker Solskjaer.

Solskjaer sudah mengumumkan bahwa United akan merekrut striker baru pada Januari depan, dan Ibrahimovic, yang pernah mencetak 29 gol dalam 53 kali laga saat di Old Trafford, belakangan mulai dikaitkan kembali dengan United.

Namun menurut Daily Telegraph, para petinggi United menolak untuk kembali mendatangkan Ibra. Daily Telegraph mengklaim bahwa United tidak mencari solusi ‘jangka pendek’, jadi Ibra tak masuk dalam radar United mengingat usianya yang sudah 38 tahun.

Meski sudah berumur, striker asal Swedia itu berhasil mencetak 30 gol dalam 29 kali laga untuk LA Galaxy musim ini, tapi masa depannya masih belum jelas karena kontraknya sudah akan berakhir pada Desember depan.

Setelah kontraknya habis, Ibra bisa bebas kembali ke Eropa. Dan seperti yang dikatakannya pekan lalu, Ibra yakin bahwa dia masih mampu bermain di level tertinggi.

Saat ditanya apakah dia masih mampu bermain di Serie A, Ibra menjawab, “Oh 100%, saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara-negara lain.

“Saya bisa melakukan lebih baik daripada pemain-pemain yang saat ini ada di sana.

“Kontrak saya akan berakhir pada Desember dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu.”

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *