Robertson Angkat Bicara Setelah Buat 28 Assist Bagi Liverpool

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Fullback Liverpool Andrew Robertson dengan senang hati memberikan assist lagi untuk Roberto Firmino dalam kemenangan 7-0 mereka di kandang Crystal Palace yang menjadi assist ke-28 nya bagi The Reds.

Umpan terukur yang dibuat Robertson kepada Firmino membuat perolehan assistnya menjadi 28 untuk The Reds di Liga Premier, jumlah assist yang membuat pemain asal Skotlandia itu memberikan komentarnya.

Dia berkata: “Lihat, itu sangat jelas, untuk mendapatkan nomor itu sangatlah luar biasa.

“Saya mencoba yang terbaik dalam segala hal yang saya lakukan. Saya mencoba untuk bertahan sebaik mungkin tetapi ketika saya mendapatkan posisi terbaik saya, saya akan mencoba memberikan assist untuk pemain depan.

“Saya dan Trent mendapat izin untuk ikut menyerang dan Anda berusaha memberikan yang terbaik, terutama saat Bobby berlari sejauh 60 meter, Anda tidak ingin dia berteriak marah kepada Anda.

“Saya bisa saja mendapatkan satu gol lagi, Sadio bisa mendapatkan satu gol lagi, tapi saya senang bisa berkontribusi dan 28 assist yang jelas saya senangi dan mudah-mudahan masih banyak lagi yang akan datang. Tapi yang lebih penting, semoga masih banyak lagi clean sheet.”

Kemenangan 7-0 Liverpool atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu membuat The Reds kian kokoh di puncak klasemen, bahkan mereka kini menjadi tim dengan jumlah gol tersubur, memperbaiki catatan selisih gol mereka setelah sempat takluk dengan skor 7-2 dari Aston Villa di awal musim.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *