Pelatih Persiraja Enggan Pikirkan Kekuatan Bhayangkara FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persiraja Banda Aceh, Joko Susilo tak terlalu memikirkan kekuatan Bhayangkara FC yang akan dihadapi timnya pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2) malam esok.

Sebagai salah satu tim promosi di Liga 1 Indonesia 2020, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengaku tidak melihat siapa lawan yang akan dihadapi. Baginya saat ini hanya fokus pada anak asuhnya itu agar bisa bermain bagus dan bisa memenangkan pertandingan.

“Kita tahu lah ini antara raksasa sama semut lah, seperti itu kira-kira. Tapi semut juga bisa menggigitkan,” kata Hendri seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Meskipun begitu, pelatih yang berhasil membawa tim Tanah Rencong itu promosi ke Liga 1 2020 tidak terlalu ambil pusing terkait pola permainan yang akan diterapkan Bhayangkara FC. “Kalau Bhayangkara saya tidak terlalu pikir. Saya mikirin Persiraja saja,” ujarnya.

Hendri Susilo mengaku sedikitnya sudah memahami cara bermain Bhayangkara FC, dan bahkan siapa-siapa pemain yang akan diturunkan untuk menghadapi Persiraja. “Cuman saya sudah tahu cara mainnya, siapa pemain-pemain di sana,” kata Hendri.

Melakoni pertandingan perdana di markas sendiri, Persiraja Banda Aceh tentunya menargetkan poin penuh untuk mengawali langkahnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air. Apa yang dialami dua tim promosi musim lalu, Semen Padang FC dan Kalteng Putra harus jadi pelajaran agar tidak diulangi lagi oleh Persiraja Banda Aceh.

Untuk mencapai misi tersebut, Persiraja Banda Aceh dipastikan harus berjuang keras karena karena Bhayangkara FC dihuni pemain-pemain bintang dan berlabel timnas Indonesia. Tim berjuluk The Guardian itu juga digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat perengkuh gelar juara Liga 1 2020.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, Bhayangkara FC, joko susilo

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *