Legenda Arsenal Puji Dampak Positif Alex Iwobi

Berita Liga Inggris: Mantan pemain sayap Arsenal, Robert Pires, mengungkapkan Alex Iwobi menjadi pemain pembeda dalam kemenangan 2-0 The Gunners atas Watford akhir pekan lalu.

Arsenal nampaknya bakal menyudahi pertandingan menawan The Hornets dengan skor kacamata, tetapi Iwobi masuk menit ke-63 untuk menggantikan Aaron Ramsey dan langsung membuat dampak signifikan.

The Gunners berhasil mencetak dua gol sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir untuk mengamankan kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi. Umpan silang Iwobi membuat Craig Cathcart mencetak gol bunuh diri, sebelum kembali berkontribusi untuk gol kedua yang dicetak Mesut Ozil.

Penampilan bintang Nigeria itu tertangkap mata legenda Arsenal, Pires, yang percaya Iwobi memiliki masa depan besar di London utara.

“Saya hanya tahu satu hal, saya memberitahunya setelah pertandingan bahwa dia membuat perbedaan,” kata Pires kepada Standard Sport. “Dia pemain hebat dan sangat cepat.

“Dia menemukan solusi yang bagus di lapangan dengan visinya. Dia memiliki mental dan semangat yang baik. Tentu saja, dia masih muda tetapi dia belajar dengan sangat cepat.

“Arsenal bersama Alex Iwobi dan Alex Iwobi bersama Arsenal memiliki masa depan yang baik.”

Iwobi bisa kembali diandalkan pada pertandingan melawan Qarabag di Liga Europa, Kamis (4/10) malam WIB, setelah Henrikh Mkhitaryan dan Ramsey tidak ikut dalam perjalanan ke Azerbaijan.

Artikel Tag: Robert Pires, Alex Iwobi, Arsenal, Premier League

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *