Pelatih Parma Sebut Timnya Sial Bertemu Napoli

Berita Liga Italia: Pelatih Parma, Roberto D’Aversa, meyakini bahwa timnya berjumpa Napoli dalam keadaan terburuk, sebab mereka sudah mulai klik di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Il Ducali kini telah menghadapi Juventus, Inter Milan dan Il Partenopei dan setelah kekalahan dengan skor 3-0 semalam, sang pelatih ditanyakan mengenai tim mana yang paling mengesankan.

“Kami menghadapi Napoli di masa terburuk bagi kami,” aku D’Aversa dalam konferensi pers seusai pertandingan. “Mereka bermain dengan baik kontra Torino dan kini mereka memiliki keyakinan dalam ide-ide dari pelatih mereka. Ancelotti melakukan pekerjaannya dengan baik di mana pun dan dia mencoba untuk menularkan mentalitasnya. Anda bisa melihat sikap dari (Lorenzo) Insigne yang bermain dalam peran yang sebelumnya tidak pernah ia mainkan.

“Melawan Juventus, itu merupakan momen yang berbeda dan kami bermain lebih baik, tidak hanya karena kami mendapatkan bantuan dari para fans kami. Di sini, kami menghadapi tensi yang lebih, yang menjadi sesuatu hal lebih aneh mengingat kami bermain baik melawan Juve dan Inter.

“Namun tidak ada gunanya untuk menyesal, ini bukanlah pertandingan yang perlu kami rebut poinnya. Napoli memang lebih superior, namun kami harus berpikir tentang mempersiapkan diri untuk pertandingan di hari Minggu (30/9) nanti.”

Parma kini menempati posisi ke-12 di klasemen sementara Serie A setelah mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan yang dimainkan di Serie A dan akan menjamu Empoli di Stadio Ennio Tardini pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Roberto D’Aversa, Napoli, Parma, Serie A

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *