Pelatih Enggak Terkesan dengan Hattrick Messi, Loh Kok?







Wikimedan Lionel Messi jadi bintang lapangan saat Barcelona menghadapi PSV Eindhoven di matchday pertama babak penyisihan grup B Liga Champions Eropa. Tampil di Estadio Camp Nou, Rabu (19/9) dini hari WIB, Messi mencetak tiga dari empat gol yang didapat skuad Los Blaugrana.





Masing-masing gol dibuatnya pada menit 31, 77, dan 87. Sementara satu gol lainnya lahir lewat tendangan keras Ousmane Dembele.






Menanggapi itu, Ernesto Valverde mengaku tidak terkejut dengan hasilnya. Sejak awal ia sudah yakin tim asuhannya bisa menang dalam pertandingan ini.





Terlebih soal Messi, Valverde mengaku tidak kaget. Sebab ia sudah sering melihatnya di pertandingan lain, atau ketika sesi latihan.





“Apa yang Messi lakukan sangat sangat wajar. Tapi jika orang lain yang melakukannya, itu baru tidak wajar,” ucap Valverde yang dilansir Football Espana.





“Messi memang sering melakukan hal-hal luar biasa. Kami sering menyaksikannya. Dembele juga brilian. Dia bermain baik dan mampu mengorganisir serangan dengan kreatif. Kami keuslitan mencetk gol di babak pertama. Tapi kami lebih mendominasi di babak kedua. Kami tidak membiarkan untuk istirahat sejenak sebab skor 1-0 terlalu berbahaya untuk itu,” tambahnya.






Untuk sementara, El Barca memimpin persaingan di papan klasemen grup B. Dua pekan berikutnya, mereka akan melakoni laga kedua melawan Tottenham Hotspur.






(bep/JPC)


Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *