Pelatih AS Roma: Duel Kontra Ajax Merupakan Partai Terpenting di Musim Ini

Daftar Indodax

Berita Liga Europa: Juru taktik AS Roma yaitu Paulo Fonseca, menyebut jika duel melawan Ajax Amsterdam di babak perempat final Liga Europa menjadi partai terpenting bagi timnya musim ini.

AS Roma tinggal selangkah lagi bakal mengamankan satu tempat di babak semifinal setelah di leg pertama pekan lalu berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-1.

Meski hanya perlu hasil seri di leg kedua yang akan berlangsung pada lusa mendatang (16/4) di Stadion Olimpico, Paulo Fonseca meminta anak asuhnya untuk selalu fokus dan tampil sempurna di pertandingan nanti.

“Kami tak boleh melakukan kesalahan,” ucap Fonseca di sesi jumpa pers hari ini seperti dilansir dari Football Italia.

“Ini akan menjadi laga terpenting di musim ini. Kami tidak boleh lagi memikirkan kemenangan di Amsterdam dalam menyambut laga nanti.”

“Kami harus tampil dengan sikap yang sama seperti di pertandingan kemarin. Ini akan jadi partai yang sulit, Ajax adalah tim yang sangat kuat dan pasti ingin meraih kemenangan.”

“Meski begitu anak-anak pasti tahu betapa pentingnya pertandingan ini.”

Meladeni pasukan Erik ten Hag, Fonseca mengisyaratkan jika tim serigala ibukota akan fokus pada lini belakangnya di partai nanti.

“Kami harus tampil sempurna besok. Kami akan fokus pada aspek pertahanan kami dan juga berupaya tampil solid di lini depan,” lanjut Fonseca.

“Kami semua sadar bahwa kesalahan sekecil apa pun tak boleh terjadi. Kami harus menjaga keseimbangan tim dan tampil fokus,” tutup allenatore berkebangsaan Portugal ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *