Pelatih Arema FC Diminta Susun Program Latihan Baru

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah Sabtu (29/9) lalu melakoni pertandingan uji coba bertajuk laga amal untuk Haringga Sirila, manajemen Arema FC mendorong Pelatih Milan Petrovic untuk mulai menyusun program latihan seiring dengan diliburkannya Liga 1 Indonesia 2018 sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Pada pertandingan persahabatan kontra Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang itu, kedua tim berbagi angka dengan skor akhir 1-1. Tuan rumah Singo Edan unggul terlebih dahulu melalui aksi Dendi Santoso pada menit ke-50, sebelum pada menit ke-79 Rizky Dwi Febrianto menyamakan kedudukan 1-1. Skor tersebut bertahan sampai dengan berakhirnya pertandingan.

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo sendiri menyebut, setelah uji coba menghadapi Madura United tersebut, Milan Petrovic harus sudah menyusun program latihan baru, mengingat belum adanya kepastian dari PSSI terkait kapan akan kembali digulirkannya kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

“Saya sudah meminta kepada tim pelatih untuk menyusun alternatif program jika kompetisi dihentikan sementara selama sepekan atau dua pekan,” katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Ruddy Widodo sendiri secara pribadi cukup optimis bahwa penghentian tidak akan berlangsung lama. Karena itu, ia mengingatkan skuat Singo Edan untuk selalu dalam kondisi siap ketika nanti PSSI mengumumkan kembali menggulirkan Liga 1 2018.

Arema FC sendiri dijadwalkan melakoni pertandingan ketat pada pekan ke-24, yaitu menjamu Persebaya Surabaya dalam laga bertajuk Derby Jatim di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Laga nanti dipastikan berlangsung ketat, karena selain gengsi yang dipertaruhkan. Tiga poin pada Derby Jatim wajib diraih Arema FC yang terus dikejar oleh tim-tim penghuni zona degradasi. Sampai saat ini, tim berjuluk Singo Edan itu hanya unggul tiga poin dari tim terakhir penghuni zona merah.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, milan petrovic, Persebaya Surabaya

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *