Pasi Intel Kodim 0117/ dan Wakapolres Atam Di Lingkungan Pemkab. Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG Wikimedan | Pasi Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Nunuk Rukmana menghadiri pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kab. Aceh Tamiang bertempat di Aula kantor Setdakab Aceh Tamiang jl. Ir. H. Juanda komplek perkantoran Pemda Aceh Tamiang Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh. Selasa (23/01/2019).

Kata sambutan Sekda Kab. Atam : Pelantikan yang baru dilakukan adalah pejabat Pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas pembahasannya telah melalui proses yang melibatkan Badan Pertimbangan Jabatan dan pangkat (Baperjakat) serta panitia seleksi jabatan pimpinan kepangkatan baru.

Kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pengembangan karier pegawai tidak semata – mata dilakukan untik kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan lebih diutamakn untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelanyanan publik agar tetap berjalan.

Berkenaan dengan hal itu, makna dari pelantikan ini bukan hanya berarti sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur.

Hadir diantaranya : Sekda Kab. Aceh Tamiang H. Basaruddin, SH, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Wakapolres Atam Kompol M. Nuzir,S.iK, Pasi Inteldim 0117/Atam Kapten Inf Nunuk Rukma, Asisten II Setdakab Aceh Tamiang Rudiyanto, SH, Asisten I Setdakab Aceh Tamiang Mix Donal, Jajaran Kadis Kab. Aceh Tamiang, Jajaran Muspika Kab. Aceh Tamiang dan Para peserta pelantikan.(ABS)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *