Pasangan Rusia Ini Siap Ambil Alih Sebagai Ganda Campuran Terbaik di Eropa

Daftar Indodax

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran Eropa harus mewaspadai pasangan Vladimir Ivanov dan Ekaterina Bolotova asal Rusia yang siap untuk mengambil pertarungan.

Mereka berdua memenangkan medali di European Games pada tahun 2015 dan 2019. Mereka berdua adalah bagian dari tim yang memenangkan medali di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa pada tahun 2015, 2017 dan 2019, dan dengan 19 kemenangan dalam 26 pertandingan pertama mereka, Bolotova dan Ivanov ikut serta rute untuk menjadi salah satu underdog untuk Kejuaraan Eropa 2021 di Kyiv.

Pada akhir 2019, pasangan ini memenangkan Italia Internasional mengalahkan lawan kuat seperti unggulan keempat Macpherson/Hall asal Skotlandia, pasangan Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen dan bintang Korea Selatan, Eom Hye Won/Kim Sa Rang.

Duo Rusia ini sebelumnya bermitra di Beregu Campuran Eropa, dan pada 2019 Bolotova dan Ivanov mengalahkan Marcus Ellis dan Lauren Smith asal Inggris, di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa di Kopenhagen. Sekarang kemitraan di lapangan bersifat permanen.

“Awalnya, kami hanya bermain di acara tim untuk memenangkan medali untuk tim. Sekarang rencananya adalah kami akan bermain bersama untuk periode Olimpiade berikutnya,” kata Vladimir Ivanov, dikutip dari Badminton Europe.

Sudah mengalahkan pasangan top Eropa Rusia memiliki alasan untuk optimistis.

“Sejak awal bermain dengan Ekaterina, kami telah memberikan hasil yang baik dan bermain dengan baik. Kami memainkan beberapa pertandingan bagus melawan pasangan top Inggris di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019,” ungkapnya.

“Kami memiliki potensi yang cukup bagus, dan rencana kami adalah untuk masuk ke 30 besar dan mulai memainkan turnamen tingkat atas untuk lolos ke Olimpiade 2024. Kami dapat menjadi salah satu pemimpin dalam bulu tangkis Eropa,” tambah Vladimir Ivanov .

Jika Rusia berhasil, Vladimir Ivanov memiliki kesempatan untuk memberikan halaman yang spektakuler ke buku sejarah bulu tangkis Eropa.

Pada 2014 ia memenangkan medali emas ganda putra di Kejuaraan Eropa dan pada acara yang sama ia mengklaim medali perunggu di nomor tunggal putra. Jika dia berhasil memenangkan medali Eropa dalam ganda campuran, dia akan menjadi pemain pertama yang melakukannya.

Artikel Tag: Vladimir Ivanov, Ekaterina Bolotova, Badminton Rusia

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *