Parah! Ganda Putra Unggulan Ini Malah Dipinggirkan Saat Piala Thomas Nanti

Daftar Indodax

Berita Badminton : Para pebulutangkis independen, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying adalah yang paling berpengalaman di sektor ganda campuran, tetapi mereka tidak punya tempat dalam skuad untuk kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2020.

Pelatih kepala Federasi Badminton Malaysia (BAM) Wong Choong Hann telah memutuskan untuk tidak menggunakan jasa pemain ganda campuran untuk memperkuat kompetisi beregu putra dan putri di Aarhus, Denmark, pada 3-11 Oktober mendatang.

Malaysia telah bergantung pada Peng Soon dan Liu Ying untuk kompetisi tim sebelumnya. Pada edisi Piala Thomas 2014 di New Delhi, India, Peng Soon masuk dalam tim putra sementara Liu Ying terpilih untuk kejuaraan Piala Uber 2016 di Kunshan, China, demi memperkuat tim putri.

“Tentunya, pengalaman Peng Soon dapat membuat perbedaan di ganda putra dan kehadiran Liu Ying dapat menambah kedalaman di tim putri tapi saya senang dengan pemain ganda putra dan putri yang kami miliki untuk saat ini,” kata Choong Hann.

Faktanya, Choong Hann mengatakan mereka dimanja oleh pilihan di ganda putra dengan empat pasangan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani yang akan berjuang untuk tiga tempat mereka.

“Kami memiliki cukup banyak pasangan untuk dipertimbangkan di ganda putra. Tidak akan mudah untuk menentukan tiga pasangan terbaik kami,” tambah Choong Hann, yang terbuka untuk memilih pebulutangkis independen V Shem/Wee Kiong dan Yew Sin-Ee Yi jika mereka cocok dengan strategi timnya.

Di ganda putri, Malaysia akan mengandalkan pasangan, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dan juga Vivian Hoo/Yap Cheng Wen .

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, Piala Thomas 2020, Piala Uber 2020

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *