Pamit Mengantar Nasi ke Rumah, PNS Tewas Terlindas Truk Kontainer

Daftar Indodax

[ad_1]






Wikimedan Nasib tragis menimpa Resiyanti, 50, warga Jalan Dwikora I Lrg Langgar Muttaqin, Ilir Timur (IT) 1, Palembang. Resiyanti tewas setelah kepalanya terlindas truk kontainer, Rabu (19/9).





Informasi yang dihimpun Wikimedan, korban tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu SKPD Pemprov Sumsel. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang. Persisnya di depan showroom sebuah produsen mobil.






Awalnya korban mengendarai motor melaju dari arah Simpang Way Itam menuju arah Simpang Angkatan 45. Resiyanti bermaksud mendahului truk kontainer yang dikemudikan oleh Amir Eka Saputra, 58, warga Lorong Hamidin, Tangga Takat Plaju, Palembang. Korban berusaha menyalip dari sisi kiri truk.





Nahas, saat menyalip, motornya menyerempet ban belakang truk. Seketika itu juga korban terjatuh. Roda truk langsung menggilas kepala Resiyanti. Dia tewas di lokasi kejadian.





Kanit Lakalantas Polresta Palembang Iptu Merry Agustina sudah mendapatkan laporan kecelakaan tersebut dari petugas di lapangan. Saat ini pihaknya telah mengamankan truk kontainer. Pengemudi truk juga masih dalam proses pemeriksaan. “Korban saat ini telah dibawa ke kamar jenazah untuk kepentingan visum,” jelas Merry, singkat.





Sementara itu, Aminah, rekan kerja korban mengaku mendapatkan kabar kecelakaan di media sosial. Kemudian, dirinya langsung mendatangi kamar jenazah untuk memastikan kebenaran tersebut. “Saat didatangi ke kamar jenazah ternyata benar bahwa korban merupakan Resi,” kata Aminah.






Dia sama sekali tidak menyangka kecelakaan itu menewaskan Resiyanti. Sebab, sebelum pulang korban sempat menyapa Aminah. Resiyanti berpamitan ke Aminah untuk pulang mengantarkan nasi ke rumah.






Resiyanti sendiri meninggalkan dua anak. Sedangkan suami korban sudah meninggal setahun yang lalu. “Korban ini pulang saat jam istirahat, saya tidak menyangka akan kejadian ini,” imbuhnya.





 





(lim/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *