Pahlawan Arsenal Yakin United Bakal Jual Sanchez Musim Panas Ini

Daftar Indodax

Berita Transfer: Pahlawan Arsenal, Charlie Nicholas, yakin bahwa Alexis Sanchez akan dijual Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Sanchez terus mengalami kesulitan sejak bergabung Red Devils dari The Gunners pada Januari 2018 lalu.

Pemain internasional Cili ini pernah menjadi salah satu pemain tersubur Arsenal, namun ia hanya mampu membukukan satu gol Liga Inggris musim ini.

Sanchez bahkan mengalami cedera lutut dalam kemenangan atas Southampton akhir pekan kemarin dan kini terancam bakal absen hingga satu bulan, saat ia tengah berjuang menyelamatkan kariernya bersama United.

Ketika ditanya soal kiprah penyerang 30 tahun tersebut di Old Trafford, Nicholas menyatakan: “Telah menjadi kejutan.

“Saya menyaksikan Manchester United dengan antusias akhir pekan kemarin. Marcus Rashford bermain di sayap kanan dan saat Romelu Lukaku fit, dia tampak tajam.

“Sepertinya dia telah memangkas beberapa pon darinya sehngga ketajaman tersebut kembali, jadi dia adalah yang menakuti saya, dan kecepatan Rashford.

“Saya pikir mereka sedang menghitung jam dengan Sanchez. Menurut saya dia akan hengkang musim panas ini, itulah kenyataan.

“Mereka akan melihat keadaan dan mengatakan ‘apa yang telah Anda kerjakan? Tidak begtu banyak. Dan dia kerap cedera belakangan ini.

“Anda harus melihat pada apa yang telah dilalui United dan mereka baru saja memberikan [Anthony] Martial kontrak baru sehingga ketika ia fit, dia akan bermain.”

Pahlawan Arsenal tersebut menambahkan kepada Sky Sports: “Sanchez mengalami konflik dengan Arsenal soal kontraknya, jadi suasanan hatinya seperti apa yang akan terjadi jika ia tidak bermain?

“Saya tidak berpikir Anda bertahan untuk itu dan saya pikir Sanchez akan pergi musim panas ini.

“Mereka bisa menjualnya, mendapat sejumlah uang, menyingkirkannya dari tagihan gaji dan mereka bisa memasukkan yang lain. Mungkin versi yang lebih muda.”

Artikel Tag: Alexis Sanchez, charlie nicholas, Arsenal, Manchester United

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *