David de Gea Ungkap Rasanya Menghadapi Edinson Cavani Saat Latihan

Daftar Indodax

Berita Olahraga: Kiper Manchester United, David de Gea, mengungkapkan bahwa Edinson Cavani adalah sosok striker yang selalu ingin mencetak gol, bahkan dalam sesi latihan.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah pada deadline day jendela transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Keputusan Manchester United untuk merekrut Cavani sempat mendapat banyak kritik karena usia striker itu yang sudah 33 tahun, namun Cavani dengan cepat membungkam pengkritiknya melalui performa impresifnya.

Sejauh ini dia sudah mendapat banyak pujian karena performa impresifnya di lapangan, juga karena perannya sebagai mentor bagi pemain-pemain muda United.

Dilansir dari Tribuna, David de Gea ditanya bagaimana rasanya menghadapi Cavani saat latihan, dan De Gea mengungkapkan bahwa Cavani adalah seorang pemain yang selalu ingin mencetak gol.

“Dia hanya ingin mencetak gol!” jawab De Gea. “Dia benar-benar seorang pemain berpengalaman yang sudah mencetak banyak gol untuk banyak tim.

“Saya pikir semua orang sudah melihat kualitasnya, dia selalu mencoba mencetak gol, dan selalu berada di box siap memanfaatkan kesalahan apapun dan merebut bola dan mencetak gol.

“Dia adalah seorang penyundul bola yang bagus, dia banyak menekan (lawan) … dia adalah pemain hebat bagi tim.”

Sejaun ini Ole Gunnar Solskjaer kerap memainkan Cavani sebagai pelapis untuk Anthony Martial. Tapi kadang dia juga mendapat kesempatan start, termasuk saat laga imbang kontra Arsenal pada Sabtu (30/1) lalu.

David de Gea Ungkap Rasanya Menghadapi Edinson Cavani Saat Latihan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *