Ozil Beberkan Strateginya Saat Dicoret Emery dari Starting XI Arsenal

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil menegaskan bahwa ia selalu berupaya agar dapat kembali lebih kuat lagi setiap kali Unai Emery mencoretnya dari starting XI Arsenal musim ini.

Meski Ozil merupakan pemain bergaji termahal di Emirates, ia justru kerap keluar masuk tim utama Emery karena sejumlah alasan sepanjang musim ini.

Gabungan masalah performa, kebugaran, hingga alasan taktik membuat playmaker 30 tahun tersebut gagal menjadi favorit sang manajer dan ia pun santer dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Ozil memang hanya mencatat 20 penampilan sebagai starter di Liga Inggris, namun ia tampaknya memiliki strategi saat Emery tak memasukkannya dalam tim.

“Jika pelatih berbicara kepada saya dan memberitahu bahwa saya tidak akan bermain dalam sebuah pertandingan, itu adalah sesuatu yang harus saya terima dan lalui,” ujarnya kepada DAZN Dach.

“Saya lantas berusaha membuat diri saya sebugar dan sesehat yang saya mampu dan itu membuahkan hasil bagi saya.

“Sekarang saya bermain, tetapi tentu saja adalah keputusan pelatih apakah saya bermain atau tidak.”

Ozil juga menambahkan: “Saya mengalami beberapa cedera musim ini dan saya harus melewatkan sejumlah pertandingan. Akan tetapi, saya tahu ketika saya fit saya akan memainkan pertandingan.

“Saya tahu kualitas yang saya miliki. Saya pikir semua orang memiliki kualitas mereka dan milik saya adalah No. 10.

“Jika pelatih ingin saya melakukan sesuatu dan bermain di tempat lain, Anda harus menerima dan melakukannya.

“Itu merupakan sesuatu yang telah saya lakukan dan sebagai seorang pemain Anda harus menjalani apa yang diperintahkan kepada Anda.”

Artikel Tag: Mesut Ozil, Unai Emery, Arsenal, Liga Inggris

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *