Emery Miliki Banyak Opsi untuk Atasi Kehilangan Bellerin

Berita Sepak Bola: Unai Emery mengatakan dia memiliki cukup banyak opsi dalam skuatnya untuk mengatasi cedera Hector Bellerin daripada mendatangkan pemain baru.

Emery menegaskan dia tidak akan terjun ke pasar transfer meskipun Bellerin dipastikan harus absen panjang.

Bek kanan itu menderita cedera lutut serius dalam kemenangan 2-0 Arsenal atas Chelsea yang bisa membuatnya absen hingga sembilan bulan.

Ainsley Maitland-Niles mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Bellerin selama 18 menit tersisa di Emirates Stadium.

“Kami memiliki Ainsley, bermain dengan umpan-umpan yang bagus,” katanya.

“Ia bermain bagus dan dapat membantu kami bermain sebagai bek kanan atau pemain sayap kanan.”

“Juga (Stephan) Lichsteiner adalah pemain lain yang bisa bermain di sana. Kami memiliki para pemain ini.”

“Saya tidak lupa (Carl) Jenkinson yang telah memainkan beberapa pertandingan dan dapat digunakan, jika kita membutuhkannya.”

Bellerin merupakan korban ketiga The Gunners musim ini setelah Rob Holding dan Danny Welbeck harus menutup musim lebih awal akibat cedera.

Holding menderita cedera lutut yang serius saat bermain bagi Arsenal melawan Manchester United dan dipastikan absen untuk waktu yang cukup lama.

Sementara Welbeck mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat The Gunners bermain imbang 0-0 dengan Sporting Lisbon di Liga Europa.

The Gunners akan beraksi kembali di Piala FA melawan Manchester United pada Jumat mendatang (25/01), sebelum mereka menjamu Cardiff di Liga Premier empat hari kemudian.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Unai Emery


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply