Ozan Kabak Nilai Kemitraannya Dengan Nat Phillips Semakin Kuat

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Ozan Kabak menilai bahwa kemitraannya dengan Nat Phillips saat ini semakin kuat dan lebih baik setelah beberapa kali bahu membahu di lini belakang tim. Kedua pemain saat ini memang menjadi andalan dari Jurgen Klopp menyusul minimnya pilihan untuk pemain belakang.

Kemenangan 3-0 atas Arsenal akhir pekan lalu membuat kemitraannya bersama dengan Phillips telah mencatatkan tiga kali cleensheet secara beruntun. Pemain internasional Turki itu dinilai telah membentuk kemitraan yang kuat dengan rekannya tersebut.

Kabak bergabung ke The Reds dengan status pinjaman pada hari terakhir jendela transfer musim dingin, dengan opsi pembelian 18 juta poundsterling, termasuk dalam perjanjian akhir dengan Schalke.

Dilansir dari Liverpoolfc.com, pemain 21 tahun tersebut mengaku bahwa setiap harinya dia dan Nat Phillips terus membuat peningkatan dan terus lebih saling mengenal.

“Dengan Nat, kita mengenal satu sama lain setiap hari lebih baik dan lebih baik. Sekarang tiga clean sheet berturut-turut dan saya berharap kami juga akan mempertahankannya di pertandingan Madrid,” kata dia,

“Ini menjadi sangat penting bagi kami (menghadapi Madrid), Liga Champions, dan kami sangat bahagia,” ungkap mantan pemain Galatasaray tersebut.

Tentang pertandingan yang akan datang dengan Real, Ozan Kabak menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa menggambarkan perasaannya.

“Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya karena semuanya (telah terjadi) begitu cepat (sejak dia bergabung dengan Liverpool),” sebutnya.

“Saya sangat senang bermain untuk klub besar ini, ini suatu kehormatan bagi saya. Setiap pertandingan, setiap detik saya berada di sini, saya mencoba melakukan yang terbaik dan mencoba membantu tim. Saya sangat senang saya ada di sini,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *