ONIC Esports Berikan Rebellion Genflix Kekalahan Kedua di MPL ID Season 8

Daftar Indodax

Berita Esports: ONIC Esports Berikan Rebellion Genflix Kekalahan Kedua di MPL ID Season 8. Rebellion Genflix (RBG) kembali menuai hasil buruk di MPL ID Season 8. Takluk 1-2 dari Bigetron Alpha di laga pembuka kemarin, sang pendatang baru kembali gagal meraih poin di laga kedua, hari ini Sabtu (14/8) usai tumbang 0-2 dari ONIC Esports.

Informasi saja, MPL ID Season 8 resmi dimulai dengan hari pertama pekan pertama kemarin, Jumat (13/8), dan hari ini Sabtu (14/8) memasuki hari kedua pekan pertama, dibuka duel RBG vs ONIC.

Sempat merepotkan Bigetron Alpha di pertandingan perdana, RBG tak berdaya saat berjumpa ONIC Esports. Sugar dkk belum punya cukup kekuatan untuk mengimbangi permainan menyerang ONIC, selain juga kalah dalam hal pengalaman.

Melansir SPIN Esports, ONIC mendominasi RBG di game pertama, kendati tidak unggul jauh dari segi kill yaitu 16-13, tapi mampu memenangkan game dalam waktu cepat.

ONIC kemudian semakin menggila di game kedua, di mana Sanz tampil superior dan membuat pemain Rebellion Genflix, Sugar, yang memainkan Cyclops jungler ‘mati kutu’ sehingga Landak Kuning kembali merebut game, memastikan kemenangan mutlak 2-0.

Dilansir Esports.ID, setelah pertandingan Sanz berkomentar seputar permainan RBG, yang menurutnya masih memiliki kekurangan dalam hal disiplin, meski mengakui kehebatan pemain mereka, Val.

“Memang permainannya sih aku lihat cara mainnya masih kurang gitu. Yang bagus tuh cuma Val doang, tank-nya bagus. Selain itu masih kurang gitu,” beber pemain asal Makassar itu kepada media seusai pertandingan, dikutip dari Esports.ID.

Sanz juga menambahkan Rebellion Genflix belum terlalu kuat dalam pemilihan hero (drafting) sehingga ONIC Esports dengan mudah mengeksploitasi kelemahan mereka, serta kerap membuat blunder.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *