Nora Terus Didesak Netizen Soal Sikap Suaminya, Ia dan Jerinx Ikutan Meradang

Daftar Indodax

Nora Terus Didesak Netizen Soal Sikap Suaminya, Ia dan Jerinx Ikutan Meradang – Model cantik Nora Alexandra baru saja berbahagia atas kebebasan suami. Jerinx sendiri ditahan selama 10 bulan karena kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia. Namun sepertinya tak membuat Jerinx kapok, namun justru semakin aktif mengkritik soal pandemi Covid-19.

Aksi tersebut tentu saja menuai pro dan kontra, ada netizen yang tidak setuju ada pula yang setuju dengan pendapatnya yang berani. Imbas dari kelakuan sang suami, Nora pun didesak netizen untuk bisa menasihati sang suami. Berikut ini ulasan tentang Nora yang terus didesak netizen akibat sikap Jerinx dan jawaban darinya.

Sudah sering menasihati

Nora membagikan cuitan di akun Twitter pribadinya @VLAMINORA setelah mendapat banyak DM dari netizen yang memberondongnya atas sikap suami yang dianggap meresahkan. Menanggapi banyaknya banyak teguran itu, pada akhirnya membagikan cuitan pada tanggal 21 Juni 2021 lalu.

Di sana Nora mengatakan jika dia sebenarnya sudah berkali-kali mengingatkan Jerinx. Nora merasa posisinya saat ini memang serba salah, karena Jerinx sendiri memiliki banyak pendukung. Jika dia meminta suaminya diam, maka pendukung Jerinx yang mengamuk hingga mencaci maki Nora di DM.

Sempat merasa tak diutamakan

Banyak hal yang terjadi setelah kebebasan suami, Nora sepertinya juga mengalami tekanan tersendiri. Bahkan Nora sampai membagikan cuitan yang bernadakan keputusasaan. Nora merasa dirinya tak dianggap penting lantaran belum memiliki anak, bahkan merasa tidak diutamakan. Namun postingan itu sendiri dihapus setelah beberapa saat diposting.

Jerinx menanggapi di postingan Instagram

Usai istrinya dibombardir oleh netizen, Jerinx pun memberikan tanggapan di feed Instagram. Menurutnya, kebanyakan orang yang menyerang istrinya adalah buzzer/fake akun. Jerinx juga menilai narasi yang digunakan, karena seperti sangat terkoordinir dengan tujuan melemahkan mental Nora, terlebih saat ini Nora sedang program hamil.

Jerinx yakin jika niatan penyerangan terhadap Nora adalah ingin memecah belah dirinya dengan sang istri. Namun Jerinx percaya jika mental sang istri sekuat baja. Jerinx pun meminta agar netizen berhenti menyerang istrinya, karena lawan mereka adalah dirinya sendiri, tak perlu sampai mengganggu istrinya.

Makin ramai karena Aldi Taher ikut-ikutan

Tak sampai di sana, karena media sosial makin memanas karena Aldi Taher ikut-ikutan membagikan story nyeleneh, yang menyarankan agar Jerinx menikahi BCL karena poligami itu enak. Tak cuma jadi story di IG, Aldi bahkan memosting ulang di feed-nya.

Jerinx pun akhirnya buka suara di kolom komentar, Jerinx mengaku jika dari segala aspek, istrinya jauh lebih baik. Tak hanya Jerinx, Nora sendiri juga menuliskan komentar, Nora keberatan karena Aldi menjodoh-jodohkan suaminya dengan BCL, padahal dia sendiri yakin jika suaminya dan BCL sama-sama tidak mau. Nora meminta agar Aldi berhenti membuat pernyataan ngawur.

Itulah sedikit ulasan tentang masalah yang menimpa Nora Alexandra dan Jerinx. Memang sebaiknya netizen +62 tidak ikutan menyerang Nora, karena apa yang Jerinx lakukan adalah tanggung jawabnya. Apa pun yang terjadi, semoga Nora diberikan kesabaran dan jalan keluar terbaik.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *