Nokia Bakal Rilis Beberapa TWS Baru, Apa Saja?

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Nokia Bakal Rilis Beberapa TWS Baru. Nokia dikabarkan tengah menggarap beberapa series terbaru dari earphone True Wireless Stereo (TWS). Nampaknya, tanggal peluncurannya pun tak lama lagi.

Beberapa minggu lalu, terdapat laporan yang mengatakan bahwa headset anyar Nokia bernama Nokia Solo Buds+ telah lolos sertifikasi Bluetooth SIG. Kini, sertifikasi tersebut telah menyebutkan beberapa model TWS terbaru Nokia lainnya.

Model lain itu diantaranya yang pertama bernama Nokia Clarity Solo Bud+ yang memiliki nomor model SB-501. Versi ini kemungkinan besar memiliki fitur tambahan dibandingkan dengan Solo Buds+.

Selain itu, Bluetooth SIG juga telah mensertifikasi tiga model lainnya yakni meliputi Nokia Comfort Earbud+ (TWS-411W), Nokia Comfort Earbuds (TWS-411), serta Nokia Go Earbuds+ (TWS 201).

Berdasarkan nama dan tiga abjad pertama dari nomor modelnya, dapat diketahui bahwa ini kemungkinan merupakan Earbud Nirkabel Sejati dengan berbagai fitur. Ketiganya memiliki Bluetooth 5.1 dan Nokia Go Earbuds+, kemungkinan besar adalah yang termurah dari semuanya.

Sebagai tambahan informasi, belum lama ini Nokia baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Nokia 5.4. Soal spesifikasinya, perangkat ini mengusung layar IPS LCD 6,39 inch dengan resolusi HD+. Dan disektor layar ini 5.4 terasa sangat lega karena mengadopsi desain punch hole, sudut kiri atas yang membuat screen to body 81,9%.

Kemudian, perangkat ini dibekali chipset Snapdragon 662 dengan RAM 4GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 64GB, yang dapat ditambahkan dengan microSD hingga 512GB.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *