Nggak Sengaja Pesan 100 Mangkuk Mie, Anak Ini Menghabiskan Uang Bapaknya sampai 3 Juta

Daftar Indodax

Nggak Sengaja Pesan 100 Mangkuk Mie, Anak Ini Menghabiskan Uang Bapaknya sampai 3 Juta – Selalu ada cerita lucu jika kita memiliki anak balita. Namun juga terkadang bisa menimbulkan bencana kecil yang tak terduga, tentunya dilakukan dengan tidak sengaja. Terutama jika di zaman sekarang, anak kecil sudah akrab dengan smartphone.

Seperti halnya salah satu berita yang sempat menghebohkan dari China. Seorang anak perempuan berumur empat tahun, tanpa sengaja memesan 100 porsi mie lewat pemesanan online. Sang ayah terkejut bukan main dan bingung, bagaimana menghabiskan 100 porsi mie tersebut dengan keluarga kecilnya. Berikut cerita lengkap tentang balita yang memesan ratusan mie tersebut.

Berawal dari lapar dan ingin makan mie

Berawal dari media berita di China, memberitakan jika anak perempuan berumur empat tahun bernama Jilin sudah memesan 100 porsi mie. Jilin awalnya merasa lapar dan memutuskan untuk memesan zha jiang mian, salah satu menu mie dengan saus pasta kacang kedelai hitam. Anak perempuan yang lucu itu memesan menggunakan layanan pesanan online lewat ponsel milik ayahnya.

Kebingungan sang ayah juga penjual mie

Ayah Jilin terkejut bukan main ketika kurir dari resto mie itu datang dengan banyak sekali porsi zha jiang mian. Sang kurir sampai harus bolak-balik dari resto menuju rumah Jilin untuk membawakan semua porsi. Ayahnya mengira jika mereka sedang mendapat hadiah 100 porsi mie tersebut, padahal itu semua karena Jilin tidak sengaja memencet tombol 0 sebanyak dua kali. Sang kurir pun bingung ternyata pesanan ini terjadi karena kesalahan, yang awalnya hanya memesan satu 1 porsi menjadi 100. Ayah Jilin terpaksa harus membayar semua pesanan mie tersebut dan menghabiskan setara dengan Rp3 juta.

Menolak membuang, berbagi kepada sesama

100 porsi mie tersebut memenuhi lantai ruang tamu rumah Jilin. Ketika ada wartawan yang datang ke rumah, anak kecil tersebut tersenyum ceria sekali tanpa merasa bersalah telah memesan 100 porsi mie. Jilin sekeluarga mencoba untuk menghabiskan makanan tersebut, namun mereka hanya sanggup menghabiskan 8 porsi. Sisanya, ayah Jilin memutuskan untuk membagi-bagikan mie tersebut kepada para tetangga, para tukang bersih-bersih, para orang tua sekitar, juga pada pejalan kaki yang lewat.

Ada-ada saja ya Sobat Wikimedan tentang tingkah Jilin yang membuat ayahnya pusing. Tentunya pun ingin memarahi si anak namun mereka juga melakukan hal tersebut tanpa sengaja. Untung saja ada uang untuk membayar, wah kalau tidak ada harus berutang pada tetangga nih.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *