Bupati Sergai H.Darma Wijaya Terima Delegasi Internasional Youth Leader


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya terima Delegasi interna sional youth leader asal Sergai Anisa Antiwi Safitri di Kantor Bupati Serdang Bedagai, Selasa (06/07/2021) Siang.

Anisa Antiwi Safitri bersilaturahim dengan Bupati Serdang Bedagai, ia menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati Serdang Bedagai yang telah menerima kedatangan saya.

Sebelumnya Ia memperkenalkan diri, Anak Serdang Bedagai yang terpilih sebagai peserta internasional youth leader di Lombok NTB.

Alhamdulillah dari banyaknya peserta yang seleksi di Sumatera Utara hanya 2 orang dari Sumatera Utara yang berke sempatan ikut di internasional youth leader.

Lanjutnya, insha Allah selain menimba ilmu disana, saya akan memperkenalkan kebudayaan, pariwasata yang ada di Serdang Bedagai, agar Indonesia tau bahwasanya Serdang Bedagai juga punya kebudayaan dan wisata yang sangat luar biasa yang harus di perkenal kan di kancah nasional maupun interna sional tak lupa saya ucapkan terima kasih bapak Syai Adin Admin Sergai di Secangkir Kopi yang telah membantu sehingga pertemuan ini dapat tercapai.

Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh, anak muda Serdang Bedagai yang memiliki talenta dan keinginan besar untuk memperkenal kan kabupaten Serdang Bedagai di kancah nasional maupun internasional dan tetap harus bisa menjaga nama baik kabupaten Serdang Bedagai.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *