Ngambek Soal 7 Hal Ini ke Pacar Itu Cuma Buang-buang Energi. Pada Akhirnya Dia Juga Malas Meladeni

Kamu tuh…hih nyebelin!

Perhatian dalam sebuah hubungan memang penting. Bahkan, dengan perhatian pula cewek bisa merasa nyaman dan jatuh cinta berulang kali. Makanya cewek jadi seakan ‘kecanduan’ dengan perhatian dari cowoknya. Termasuk kamu saat ini. Berbagai usaha pun akhirnya kamu lakukan demi mendapatkan perhatian cowokmu. Salah satu caranya ya dengan ngambek ini.

Bagimu semakin lama ngambek, akan semakin banyak pula cowokmu memberi perhatian. Namun jangan salah, cowok juga bisa semakin malas meladeni. Apalagi kalau ngambekmu karena hal-hal ini. Sudah dia malas meladeni, ujung-ujungnya kamu hanya membuang energimu sendiri.

1. Kalau masih berstatus pacar, kurang-kurangi ngambek soal pekerjaan. Toh pacarmu jelas akan mendahulukan pekerjaan demi masa depan

Ngambek karena dia sibuk bekerja via www.afistfullofbolts.com

“Bisa nggak sih kamu nggak lembur? Kan aku jadi nggak ada yang nganterin pulang?!”

Kalau ngambek soal pekerjaan, apalagi kamu masih berstatus ‘baru’ pacar rasanya terlalu berlebihan. Sebab sebagai calon pasangan, seharusnya kamu mendukung cowokmu untuk lebih berkembang. Apalagi soal hal pekerjaan yang jelas-jelas untuk masa depan. Baik untuk masa depannya sendiri maupun masa depan hubungannya nanti. Makanya jangan heran kalau pada akhirnya cowokmu akan lebih memprioritaskan pekerjaannya.

2. Ngambek soal kedekatan dia dan teman-temannya pun terlalu berlebihan rasanya. Sebab sebelum denganmu, merekalah yang selalu ada untuk pacarmu

Teman dan pacar itu bukan pilihan via www.afistfullofbolts.com

“Kamu sering banget sih pergi sama mereka? Padahal kalau sama pacar sendiri…”

Melihat kedekatan dengan pacarmu dengan teman-temannya, pelan tapi pasti kamu jadi iri. Sebab dia terlihat cekatan sekali kalau mereka mengajak bertemu. Giliran kamu yang minta ketemuan, dia ada saja alasan. Sebenarnya ngambek gara-gara hal ini pun juga tak ada gunanya. Bahkan termasuk hal yang berlebihan. Sebab jauh sebelum bersamamu, merekalah yang selalu ada untuk dia.

3. Segala sesuatu tentang mantannya juga baiknya jangan sampai memantik ngambekmu. Sebab itu semua hanya masa lalu

Sebab sekarang dia udah memilihmu via www.afistfullofbolts.com

Saat dia memutuskan untuk bersamamu, berarti dia telah melepas masa lalunya. Sehingga ngambek karena sesuatu yang berkaitan dengan mantannya kelak akan melukai usahanya selama ini. Kalau masih kamu paksakan, jangan heran kalau pada akhirnya cowokmu malah malas meladeni. Bahkan bisa jadi malah memicu pertengkaran dalam hubungan kalau memang cowokmu udah hilang sabar.

4. Ngambek karena dia nggak nurutin apa yang kamu minta. Ini sih kekanakan namanya~

Punya pacar gini amat ya~ via www.afistfullofbolts.com

“Pas jalan nanti pakai baju saman dong. Kalau nggak, aku nggak mau keluar rumah~”

Mulai dari permintaan remeh seperti pakai baju kembaran sampai yang nggak masuk akal seperti diminta resign karena satu kantor sama mantan, merupakan senjatamu saat ngambek sama pacar. Mungkin bagimu hal ini wajar, tapi kalau terus kamu lakukan, jangan kaget kalau cowokmu mundur perlahan. Sebab dia akan berpikir kamu terlalu kekanakan, yang jelas nggak masuk kriteria istri idaman.

5. Ngambek karena cowokmu kadang suka bercanda. Ayolah, itu tanda kalau dia berusaha untuk mencairkan suasana~

Bercanda doang, yang… via www.afistfullofbolts.com

“Ya jangan ngambek Yang. Tadi bercanda doang kok. Biar kamu nggak terlalu tegang…”

Memang sih bercanda yang tidak pada tempatnya itu menyebalkan. Namun kalau maksudnya baik dan demi kebaikanmu juga, rasanya sesekali tak apa dilakukan. Saat cowokmu sesekali ngajak bercanda, kamu juga baiknya jangan terlalu diambil serius. Apalagi sampai ngambek bahkan nangis sekalian. Duh, kasian cowokmu kalau usahanya untuk mencairkan suasana malah selalu disalahartikan.

6. Dikit-dikit ngambek karena cowokmu lupa balas pesan. Padahal dia juga punya kesibukan

Aku kan kerja juga…. via www.afistfullofbolts.com

“Kok pesanku belum dibalas? Kamu kemana sih? Aku nungguin balesan kamu udah 2 jam tau!”

Satu hal yang perlu kamu pahami, bahwa pacaran tidak lantas saling membatasi. Apalagi kalau sampai menghalangi aktivitas pasangan hanya untuk kemauan sendiri. Rasanya kok jadi sempit makna pacaran yang harusnya saling mendukung. Kalian sudah sejauh ini pacaran, mungkin sudah seharusnya ngambek karena pacar terlambat balas pesan itu dikurangi bahkan dihilangkan. Toh dia punya kesibukan sendiri. Yakinlah apa yang dia lakukan sedikit banyak juga untuk masa depan kalian nanti.

7. Ini sih yang bikin cowokmu luar biasa sebal. Kamu ngambek tanpa alasan tapi maunya tetap diperhatikan

Terserah kamu deh mau ngambek sampai kapan via www.afistfullofbolts.com

“Jangan hubungin aku dulu deh. Jangan tanya kenapa alasannya!”

Cewek memang punya segudang keunikan. Salah satunya ya ngambek tanpa alasan. Padahal pacarmu itu juga manusia biasa. Tanpa kamu beri tahu, mana bisa dia menebak apa yang kamu inginkan. Pun dia juga bisa lelah dan malas meladeni tingkahmu yang seperti anak kecil ini. Makanya kalau kamu ngambek tanpa alasan seperti ini, cowokmu lebih banyak diam dan tak menanggapi. Karena semakin dia mencari tahu, semakin kamu ngambek sama cowokmu.

Sebenarnya masih banyak cara lain untuk mendapatkan perhatian pacar. Sesekali menyiapkan bekal untuknya atau sekadar menanyakan bagaimana kabarnya pun bisa memantik cowokmu dalam memberi perhatian. Intinya kalau mau diberi perhatian, kamu juga jangan gengsi untuk memberi. Seperti hukum aksi reaksi. Tanpa adanya aksi, sampai kapanpun kamu nggak bakal mendapatkan reaksi. Salah satunya ya perhatian dari cowokmu ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

FB.Event.subscribe('message.send', function(targetUrl) { _gaq.push(['_trackSocial', 'facebook', 'send', targetUrl]); });

FB.Event.subscribe('edge.create', function(targetUrl) { _gaq.push(['_trackSocial', 'facebook', 'like', targetUrl]); });

FB.AppEvents.logPageView(); };

// Load the SDK asynchronously (function(d, s, id){ var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) {return;} js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Kategori : Berita Hiburan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *