Neymar Diminta Lebih Hormati Pemain Lawan

Berita Liga Prancis: Striker Montpellier, Andy Delort, menuntut Neymar agar menunjukkan sikap yang lebih menghormati pemain lawannya. Hal itu diungkapkan oleh Delort usai keduanya berseteru di lorong pemain sesaat setelah laga kedua tim usai.

Neymar sendiri menjadi sosok yang berperan dalam kebangkitan Paris Saint-Germain saat menumbangkan Montpellier dengan skor 1-3 akhir pekan lalu. Saat itu Les Parisiens yang tertinggal satu gol lebih dulu, mampu bangkit usai Neymar mencetak gol penyeimbang melalui eksekusi tendangan bebas.

Namun sesaat setelah laga bubar, Neymar kembali berulah lantaran tertangkap kamera ribut dengan Delort di lorong pemain. Delort lantas menuntut Neymar agar menunjukkan sikap yang lebih menghormati pemain lawannya.

“Neymar? Dia adalah pemain hebat. Akan tetapi sangat disayangkan bahwa jelang bubaran dia merasa perlu mengantagoniskan semua orang,” ujar Delort seperti dikutip dari Goal.

“Insiden ini seharusnya tak sampai terjadi, dia pemain hebat, semua orang menghormati dia. Tapi Anda tak perlu mengejek lawanmu, mereka menang 3-1, itu bagus, dan itulah yang saya katakan kepadanya.”

“Sangat disayangkan, akan tetapi ini adalah hal kecil yang membuat Anda merasa buruk di ruang ganti. Saat kami berdua berbicara, dia bilang kepada saya bahwa dia menghormati kami, namun itu sudah berakhir. Bagi saya itu bukanlah sikap terhormat.”

“Seharusnya Anda bisa menunjukkan respek itu, dengan edukasi yang bagus. Semua tingkahnya sudah dikenal sejak dia datang ke Prancis,” pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Montpellier, Andy Delort

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *