Netflix Hadirkan Paket Ponsel dengan Biaya Berlangganan 49 Ribu Rupiah

Pasang Iklan Disini

Netflix mengumumkan kehadiran paket baru yang sangat terjangkau untuk masyarakat di Indonesia. Disebut Paket Ponsel, sesuai namanya paket ini ditujukan untuk pengguna yang sering menikmati konten-konten Netflix melalui aplikasi di smartphone maupun tablet.

Hanya 49 ribu rupiah per bulan

 

Paket Ponsel ini adalah paket keempat Netflix di Indonesia sebagai opsi tambahan dari paket Dasar, Standar, dan Premium yang telah tersedia sebelumnya. Harganya bisa dibilang amat murah. Untuk berlangganan, pengguna hanya perlu membayar sebesar Rp49.000 per bulan.

Perlu diketahui bahwa karena ditujukan untuk pengguna yang menonton lewat smartphone atau tablet, Paket Ponsel di Netflix tidak menyediakan dukungan resolusi HD. Selain itu, pengguna juga tidak bisa menikmati konten lewat perangkat lainnya seperti browser di PC atau laptop, serta Smart TV.

Ketentuan lainnya yang ditetapkan oleh Netflix untuk Paket Ponsel adalah hanya memberikan akses tontonan kepada satu layar saja. Berbeda dengan paket standar yang bisa diakses oleh 2 orang sekaligus, atau paket Premium yang bisa ditonton di 4 perangkat sekaligus.

Cara mendaftar paket Ponsel:

  1. Unduh aplikasi Netflix di telepon genggam/tablet, atau kunjungi www.netflix.com.
  2. Pilih paket Ponsel dengan harga Rp. 49.000/bulan.

Pengguna lama dapat mengubah paket berlangganan mereka menjadi paket Ponsel dengan mengunjungi tautan berikut ini.

Terus tingkatkan pengalaman menonton

Netflix juga terus meningkatkan pengalaman dalam menonton film melalui ponsel dengan menambah fitur-fitur penting, seperti Smart Downloads yang memungkinkan pengguna untuk dapat menonton film atau serial favorit
secara offline, sulih Bahasa Indonesia, serta memudahkan pengguna untuk membagikan rekomendasi tontonan mereka ke media sosial langsung dari Netflix.

Yang tak kalah penting, Netflix juga memberikan kontrol terhadap pilihan tontonan pengguna. Melalui fitur-fitur seperti Profil (pengguna dapat memilih hingga 5 profil) dan Parental Control, pengguna dapat menentukan tontonan apa yang paling sesuai untuk keluarga. Semua fitur ini juga tersedia di Paket Ponsel.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *