Nemanja Matic: Old Trafford Adalah Stadion Spesial

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: Gelandang serang Manchester United, Nemanja Matic, bicara tentang betapa spesialnya stadion United, Old Trafford, untuknya.

Matic yang bergabung dengan United pada musim panas 2017 lalu, bulan lalu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun dengan United.

Saat bicara dengan Podcast resmi United, Matic mengungkapkan tentang betapa spesialnya Old Trafford baginya, meskipun dia sudah lama merumput di stadion tersebut.

“Untuk bermain di Old Trafford, jika anda bermain untuk United atau untuk tim lain, itu selalu spesial,” kata Matic.

“Saat anda melangkah di lapangan, bagi saya itu adalah stadion terbaik di dunia. Anda bisa melihat bahwa Old Trafford memiliki sejarah. Old Trafford memiliki sesuatu yang berbeda dibanding stadion lainnya.

“Saya harus mengatakan, Stadion baru Tottenham memang hebat. Ada banyak stadion-stadion baru, itu semua terlihat bagus, tapi Old Trafford memiliki sesuatu yang berbeda, dan saya harap mereka bisa mempertahankannya seperti itu.

“Ini selalu spesial. Bagi saya, dulu saat saya melawan United bersama Benfica atau Chelsea, itu selalu menjadi motivasi bagus, motivasinya selalu tinggi karena anda ingin melakukan yang terbaik melawan United untuk menunjukkan kualitas anda.

“Jadi saya tahu pasti apa yang dirasakan tim-tim lain saat mereka bermain melawan kami, terutama di Old Trafford. Itulah mengapa kami harus tahu bahwa mereka akan selalu memberikan yang terbaik.

“Mereka ingin menunjukkan kualitas dan motivasi mereka saat melawan kami selalu lebih besar dibanding saat mereka melawan tim-tim lain.”

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, old trafford

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *