Nedved Klarifikasi Pernyataannya Soal Marotta Gabung Inter

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk menyerang Giuseppe Marotta yang baru saja bergabung dengan Inter Milan.

Sang direktur bergabung dengan Il Nerazzurri sebagai CEO untuk ranah keolahragaan setelah didepak oleh Il Bianconeri pada bulan Oktober lalu dan eks gelandang Juventus itu, Nedved, mengklaim bahwa Marotta tidak pernah menjadi seorang Juventino, bahkan ketika ia bekerja di klub raksasa Turin tersebut.

“Itu adalah hal yang aneh untuk melihatnya bekerja di Inter, dan kini itu sudah resmi,” ucap Nedved ketika diwawancarai oleh DAZN sebelum laga Derby della Mole kontra Torino akhir pekan lalu. “Dia adalah seorang profesional, namun mungkin tidak pernah menjadi seorang Juventino.”

Namun kini Nedved berusaha untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut, dengan mengklaim bahwa dirinya tidak pernah bermaksud untuk menyerang eks rekan kerjanya tersebut.

“Yang saya katakan bisa dilihat sebagai suatu serangan kepada Marotta,” ucap Nedved ketika menghadiri acara penghargaan Golden foot. “Dia adalah guru yang hebat untuk kami. Saya hanya sedikit tersakiti karena Marotta bergabung dengan Inter, yang selalu menjadi rival kami. Itu sedikit menyakiti saya, itu saja.”

Marotta sendiri tellah ditanyakan mengenai komentar dari Nedved terhadapnya, namun sama halnya dengan sang Wakil Presiden Juventus, ia berusaha untuk tidak menyulut pertengkaran.

“Kini saya berada di Inter dan tugas di Juve tidaklah mudah selama bertahun-tahun ini. Pavel dan saya kini merupakan musuh di dunia sepak bola, namun hidup tetap berlanjut. Kini bergantung kepada saya untuk mewujudkan tim yang belum mencapai puncaknya selama beberapa tahun terakhir.”

Artikel Tag: Pavel Nedved, Giuseppe Marotta, Juventus


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *