Alves Tak Mau Dirinya Disamakan dengan Cancelo

Berita Liga Prancis: Bek kanan Paris Saint-Germain, Dani Alves, menegaskan bahwa dirinya tak mau disamakan dengan fullback milik Juventus, Joao Cancelo. Bagi Alves, hingga saat ini tak ada satu pemain pun yang bisa disamakan dengan dirinya.

Tak bisa dipungkiri jika pada zaman keemasannya Alves merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia. Sejumlah klub papan atas Eropa telah dia bela seperti Barcelona, Juventus, dan kini Paris Saint-Germain. Deretan gelar bergengsi juga menjadi pembuktian kinerja dirinya di atas lapangan hijau.

Belakangan saat kariernya mulai meredup di musim ini, Cancelo disebut oleh banyak kalangan sebagai ‘The Next Dani Alves‘. Salah satu alasannya karena Cancelo mampu tampil impresif di musim pertamanya bersama Juventus. Bahkan meski berstatus sebagai ‘anak baru’ di Juve, namun mantan pemain Valencia itu mampu mengunci posisi bek kanan Si Nyonya Tua. Posisi yang dulu biasanya ditempati oleh Alves bersama Bianconeri.

Mendengar kabar tersebut, Alves lantas menyatakan keberatannya untuk disamakan dengan Cancelo. Bagi Alves, hingga saat ini tak ada pemain manapun yang mampu disamakan dengan dirinya.

“Apakah dia Dani Alves baru?” tanya Alves dilansri dari Tribal Football.

“Tidak! Tidak ada pemain yang bisa seperti saya!” pungkasnya.

Alves sendiri memperkuat Juventus hanya selama satu musim yakni pada kompetisi Serie A 2016/17. Pada musim berikutnya pemain berpaspor Brasil itu meneruskan petualangan dengan PSG dengan status bebas transfer dan meraih kesuksesan besar di sana hingga kini.

Artikel Tag: Dani Alves, joao cancelo, Paris Saint-Germain, Juventus

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *