NBA 76ers Bergabung dengan Platform Socios

Daftar Indodax

NBA 76ers Bergabung dengan Platform Socios. Socios, platform berbasis blockchain yang bertanggung jawab untuk menandai banyak waralaba olahraga populer, mengatakan tim bola basket Philadelphia 76ers akan bergabung dengan daftarnya.

Dalam pengumuman hari Kamis dari Socios, platform tersebut mengatakan sebagai bagian dari kemitraan, 76ers, atau Sixers, akan mengintegrasikan branding dari situs token penggemar di seluruh ruang fisik dan digital. Socios akan muncul di layar di tempat tim, Wells Fargo Center di Philadelphia, serta di situs web dan media sosialnya.

Alexandre Dreyfus, CEO Socios dan platform olahraga berbasis blockchain Chiliz, mengatakan ini adalah pertama kalinya platform tersebut bermitra dengan waralaba National Basketball Association.

Dia mengisyaratkan penggemar bola basket mungkin melihat token penggemar untuk Sixers sebagai bagian dari tujuan perusahaan untuk “mengalihkan penggemar pasif menjadi penggemar aktif.”

Selain tim NBA, NHL’s New Jersey Devils mengumumkan kemitraan pemasaran serupa dengan Socios pada bulan April. Platform tersebut mengatakan akan meluncurkan token penggemar untuk Ultimate Fighting Championship dan tim balap Formula 1 Aston Martin Cognizant dan Alfa Romeo Racing di blockchain Chiliz.

Sementara Chiliz melalui Socios telah menjalin kemitraan dengan nama-nama besar dalam olahraga untuk merilis token penggemar, NBA Top Shot Dapper Labs mendapat dukungan dari pemain bola basket terkemuka termasuk Michael Jordan, Alex Caruso, dan Kevin Durant. Pada bulan Maret, platform koleksi digital dilaporkan telah meraup $483 juta dalam penjualan dengan lebih dari 802.000 pengguna.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *