Nasib Sanchez Diklaim Mirip Torres Saat Masih Berkostum Chelsea

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengklaim nasib Alexis Sanchez di Manchester United mirip dengan Fernando Torres ketika masih di Chelsea. Pasalnya usai pindah ke MU, kegemilangan Sanchez saat masih memperkuat Barcelona dan Arsenal seakan tenggelam.

Sanchez sendiri telah tampil dalam 35 laga bersama Manchester UNited di semua ajang sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 yang lalu. Namun dari semua laga tersebut, Sanchez baru menyumbang lima gol bagi The Red Devils.

Jika dilihat dari nominal gaji yang diberikan MU pada Sanchez sebesar 350.000 poundsterling per pekan, maka performa Sanchez bisa dikatakan sangat mengecewakan. Hal itu membuat Carragher teringat dengan nasib Torres ketika masih berseragam Chelsea.

Torres yang tampil menawan bersama Liverpool dengan mencetak 81 gol dari 142 pertandingan didatangkan oleh Chelsea dengan banderol 50 juta poundsterling. Namun selama berseragam The Blues, Torres hanya mampu menyumbang 45 gol saja dari total 172 laga.

“Di bawah asuhan Mourinho, dia (Sanchez) kehilangan penguasaan bola secara konsisten,” ujar Carragher dilansir dari FourFourTwo.

“Dia harus lebih keras berusaha. Melihatya dengan seragam Manchester United seperti melihat Fernando Torres dengan seragam Chelsea.”

“Apakah itu karena kurang percaya diri, instruksi manajer, atau jumlah kesempatan berlaga yang dimainkan? Apa yang dia lakukan untuk negaranya mungkin memainkan peran. Dia harus menempuh perjalanan jauh untuk memainkan pertandingan. Dan sementara ini, dia sudah konsisten bermain,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Fernando Torres, Jamie Carragher


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *