Nainggolan: Saya Bukan Pria Nakal!

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang ‘bad boy’ yang sering dituduhkan kepadanya selama ini. Sama halnya dengan pesepakbola lainnya, Nainggolan mengaku memiliki kehidupan yang normal.

Nainggolan sendiri dalam beberapa musim terakhir di Serie A dikenal memiliki karier yang meroket. Usai menjadi andalan Cagliari, dengan cepat dia menjadi salah satu kekuatan utama AS Roma dan kini bersama Inter Milan.

Kendati demikian, Nainggolan juga dikenal sebagai pemain sepakbola yang memiliki karakter cukup unik bahkan sebagian pihak melihatnya sebagai seseorang dengan gaya nyeleneh. Salah satunya adalah momen ketika Nainggolan tertangkap kamera sedang merokok. Bahkan tubuhnya yang kekar juga dipenuhi oleh tato.

Dengan alasan itu pula banyak orang mencapnya sebagai pria yang nakal. Namun pemain berdarah Batak itu membantahnya dengan memastikan jika dirinya masih memiliki kehidupan yang normal seperti pesepakbola lainnya.

“Saya katakan ke Anda kalau saya adalah orang normal. Bukan ‘bad boy‘ yang banyak orang labeli,” ujar Nainggolan dilansir dari France Football.

“Saya bisa hidup di lingkungan terburuk dan hidup dengan cara normal. Saya bisa menerima bantuan yang ditawarkan pemain lain, tapi bukan berarti saya memintanya.”

“Saya belanja di supermarket, bisa minum dan merokok dengan tenang. Ya, pemain sepakbola bisa saja merokok, terlepas dari mereka tidak memiliki pekerjaan yang normal,” tutup Nainggolan.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *