Ini Alasan Lazio Bisa Ganggu Dominasi Tim Penguasa Serie A

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Perjalanan Lazio di kompetisi Serie A musim ini memang tidak mudah setelah harus menghadapi dua klub penguasa, Juventus dan Napoli di dua pekan perdana dan membuat Biancocelesti tanpa poin di dua laga tersebut. Namun manajer asal Italia, Guiseppe Iachini mengatakan bahwa Biancocelesti bisa menganggu dominasi klub-klub papan atas Serie A musim ini.

Lazio memulai perjalanan positif mereka di liga domestik setelah mengalami dua kekalahan di dua laga awal, setelahnya pasukan Simone Inzaghi selalu menorehkan kemenangan dalam enam laga secara beruntun di semua kompetisi.

 Akan tetapi dua kekalahan kembali menghampiri mereka di derby della capitale kontra Roma dan Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt dengan skor cukup telak 4-1, karena dua kartu merah yang diganjarkan pada dua punggawa mereka. Namun akhir pekan lalu Lazio telah kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Fiorentina 1-0 berkat gol semata wayang Ciro Immobile.

Manajer asal Italia, Giuseppe Iachini yang pernah menukangi Sassuolo, Udinese, Palermo, Siena, Sampdoria, Brescia, Chievo, Piacenza, Vicenza dan Cesena dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport mengemukakan tentang jenjang perebutan gelar juara di Serie A musim ini via Tuttosport.

“Juventus membuat kompetisi perebutan gelar juara di Serie A berbeda dengan liga lainnya, namun mereka dibuntuti oleh tim besutan Carlo Ancelotti, Napoli yang menempel ketat di belakang mereka, selanjutnya tangga di bawahnya ada persaingan antara Inter, Roma dan Milan.

“Tidak jauh dari tiga kompetitor untuk memperebutkan tempat di Liga Champions adalah Lazio, Sampdoria dan Fiorentina, semuanya bisa mengganggu dominasi klub-klub yang disebut raksasa di Serie A dan memainkan sepak bola yang menghibur.”

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Guieseppe Iachini

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *