Nahitan Nandez Tiba-Tiba Masuk dalam Radar Tottenham Hotspur

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Nahitan Nandez Tiba-Tiba Masuk dalam Radar Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur ternyata belum mau berhenti untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini. Nama gelandang Cagliari yaitu Nahitan Nandez, dikabarkan masuk sebagai pemain incaran terbaru The Lilywhites.

Nahitan Nandez, 25 tahun, sebenarnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub lain seperti Inter Milan dan juga Leeds United di bursa transfer musim panas ini.

Namun kedua klub tersebut tak pernah mengajukan penawaran resmi kepada Cagliari dan situasi tersebut kini coba dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur.

Menghimpun laporan terbaru dari jurnalis Sky Sport Italia yaitu Fabrizio Romano, Tottenham dikabarkan sudah mengontak perwakilan resmi dari Nandez.

Meski begitu kubu The Lilywhites belum berada di tahap telah menyebutkan berapa uang yang bakal mereka keluarkan untuk menebus memboyong Nandez ke London Utara.

Apabila mengacu pada kontraknya saat ini bersama Cagliari yang masih berlaku hingga tahun 2024 mendatang, Nandez memiliki klausul rilis sebesar 30,1 juta Poundsterling (Rp 599 miliar).

Nandez, yang dulu merupakan penggawa dari Boca Juniors, telah tampil di kompetisi Serie A sebanyak 67 kali dengan statistik 4 gol plus 7 assists.

Selain nama Nandez, Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa The Lilywhites masih membutuhkan satu bek anyar lagi, meskipun baru saja menebus Cristian Romero dari Atalanta dengan banderol sebesar 50 juta Poundsterling (Rp 995 miliar).

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *