Milan Masih Ingin Datangkan Eks Striker Juventus, Dua Hambatan Besar Muncul

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan Moise Kean meski ia baru saja meninggalkan Juventus pada jendela transfer musim panas lalu.

Kean hijrah ke Everton Agustus kemarin dengan meneken kontrak berdurasi lima tahun dalam transaksi 27.5 juta euro atau setara Rp440 miliar plus 2.5 juta euro atau Rp40 miliar bonus, namun sejauh ini ia justru mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan klub barunya.

Striker 19 tahun tersebut telah mencatat 10 penampilan bersama The Toffees di semua kompetisi termasuk sembilan di Liga Inggris. Kendati demikian, sebagia besarnya berasal dari bangku cadangan sehingga ia total hanya mengemas 362 menit beraksi.

Januari lalu dikabarkan bahwa agen Kean Mino Raiola ingin membawa kliennya ke San Siro, sementara kakaknya, Giovanni, mengonfirmasi sang pemain merupakan fans Rossoneri sewaktu kecil.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, AC Milan masih terus memantau situasi Kean dan berpeluang akan mengambil langkah musim dingin ini jika kesulitannya di Goodison Park terus berlanjut.

Kendati demikian, outlet yang sama mengklaim bahwa ada dua hambatan yang perlu diatasi Il Diavolo untuk merealisasikan transaksi. Pertama adalah bagaimana mereka meyakinkan Everton untuk menjual pemain yang baru mereka beli kurang dari enam bulan dan yang kedua adalah Bianconeri memiliki pilihan untuk menyamai setiap tawaran yang diterima untuk Kean dan membelinya kembali.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, AC Milan, Everton

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *