MU Incar Dua Orang Kiper Sebagai Kandidat Pengganti David de Gea

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: MU dilaporkan telah mengidentifikasi Nick Pope dari Burney dan Robert Sanchez dari Brighton, sebagai kandidat pengganti David de Gea untuk direkrut di musim panas.

David de Gea sudah tampil dalam lebih dari 400 kali laga sejak bergabung dengan Setan Merah pada 2011 lalu dari Atletico Madrid, membantu United menjuarai Liga Premier, Liga Europa, FA Cup, dan EFL Cup.

Namun karena performanya yang mulai tak konsisten dalam dua musim terakhir, menurut Daily Star, Ole Gunnar Solskjaer akan mencari kandidat pengganti di musim panas, dengan Pope dan Sanchez sebagai target potensial.

Dean Henderson sebenarnya siap menggantikan posisi De Gea sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu, namun Old Trafford merasa bahwa Henderson masih kurang berpengalaman untuk menjadi kiper utama klub.

Kiper 23 tahun itu tampil impresif selama dua musim dipinjamkan ke Sheffield, dan musim ini dia juga tampil cukup impresif saat mendapat kesempatan bermain, meskipun dia sempat dikritik karena kesalahan yang dilakukannya saat laga kontra AC Milan.

Nick Pope sudah punya banyak fans sejak dia menjadi kiper utama Burnley, dan United dilaporkan terus mengikuti situasinya di Turf Moor. United juga terkesan dengan Robert Sanchez, dan mungkin akan mencoba merekrutnya di musim panas.

Sementara saat ditanya tentang rencana transfer United, pekan lalu Solskjaer mengatakan, “Kami selalu mencari cara untuk membuat skuat kami menjadi lebih baik, tentu saja. Kami selalu mencari pemain yang lebih baik, tentu saja.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *