MU Agendakan Uji Coba, Ini Target Rasiman

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Rasiman menyebut, timnya mengagendakan satu pertandingan uji coba jelang kembali tampil dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10) nanti.

Sesi pertandingan ujicoba tersebut dibutuhkan Rasiman untuk menambah pemahaman organisasi permainan dan taktik para pemainn muda yang minim jam terbang.

“Ada beberapa sesi latihan selama 3 hari kedepan dan kami butuh evaluasi, makanya perlu ada pertandingan ujicoba. Cuma level ujicobanya bukan dengan sesama tim liga 1,” katanya seperti dilansir laman resmi Madura United.

“Dalam peghitungan kami, para pemain muda dipastikan akan bermain dalam kondisi ada sebagian yang harus absen karena akumulasi kartu maupun kemungkinan lain. Apalagi kompetisi masih panjang dengan sisa 12 pertandingan,” tegas Rasiman.

Meski sudah merencanakan akan menggelar pertandingan ujicoba, namun hingga kini Rasiman masih belum memutuskan tim yang akan menjadi calon lawannya. Hal tersebut, jelas Rasiman karena beberapa tim yang diproyeksikan calon lawan sedang menijani serangkaian kompetisi di level berbeda.

“Masih pilah-pilih lawan, belum pasti. Nanti kalau saya sampaikan tiba-tiba berubah, tidak enak saya sampaikan sekarang, nanti saja kalau sudah pasti,” jelasnya kemudian.

Madura United sendiri kini tengah dalam performa cukup baik. Setelah menorehkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan di lima laga terakhir. Mereka sukses menggeser Tira Persikabo dari posisi runner up dengan koleksi 38.

Dan untuk bisa terus bersaing di papan atas, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu dituntut menjaga konsistensinya, baik ketika bermain di kandang sendiri ataupun di kandang lawan.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, rasiman

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *