Mourinho Terciduk Nonton Timnas Belgia, Lagi Awasi Siapa?

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ketahuan pergi menonton laga tim nasional Belgia saat menghadapi Islandia di UEFA Nations League. Banyak kalangan menilai Mourinho sengaja menyaksikan laga tersebut lantaran sedang mengamati penampilan Toby Alderweireld.

Bukan rahasia lagi jika pada musim panas tahun ini, Mourinho sangat menginginkan tambahan seorang bek tengah tangguh untuk memperkuat barisan pertahanan Manchester United. Dari sekian banyak nama pemain, Mou tertarik untuk mendatangkan Alderweireld.

Akan tetapi hingga bursa transfer ditutup, Setan Merah nyatanya gagal mendatangkan Alderweireld. Kendati demikian, pihak MU kabarnya belum menyerah untuk mendatangkan bek asal Belgia tersebut.

Dilansir dari Tribal Football, kabar keinginan MU untuk mendatangkan Alderweireld tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya belum lama ini Mourinho diketahui sengaja terbang ke Brussel untuk memantau langsung penampilan Alderweireld bersama timnas Belgia ketika menghadapi Islandia di ajang UEFA Nations League.

Salah satu alasan kenapa banyak kalangan menilai Mou sedang memantau Alderweireld lantaran dua pemain MU asal Belgia, yakni Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku, absen karena dibekap cedera.

Sementara itu manajemen MU dikabarkan siap memberikan dukungan penuh bagi sang manajer pada Januari tahun depan untuk mendatangkan beberapa bintang baru yang dibutuhkannya. Manajemen klub diwartakan siap menggelontorkan dana hingga 100 juta poundsterling bagi Mourinho untuk berbelanja pemain.

Artikel Tag: Toby Alderweireld, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League, Timnas Belgia


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *