Saingi Liverpool, Juventus Tawarkan Prakontrak pada Aaron Ramsey?

Daftar Indodax

Berita Transfer: Juventus diberitakan bakal menawarkan prakontrak kepada Aaron Ramsey untuk bergabung dengan raksasa Italia itu pada musim panas mendatang.

Gelandang Arsenal itu tampaknya akan meninggalkan klub akhir musim ini, setelah santer diberitakan bahwa The Gunners telah menarik tawaran kontrak baru untuk Ramsey.

Liverpool dianggap memimpin perlombaan untuk mendatangkan pemain internasional Wales itu, tetapi Daily Mail mengklaim Juventus adalah klub pertama yang akan melakukan langkah nyata.

Ramsey bebas berbicara dengan klub mana pun dan dapat menandatangani perjanjian prakontrak mulai 1 Januari. Juventus berharap pendekatan mereka selama musim dingin dapat memberi mereka keuntungan yang signifikan dalam perburuan Ramsey.

Juventus, yang memenangkan gelar Serie A tujuh tahun berturut-turut, bersedia menawarkan kontrak senilai 250 ribu poundsterling per minggu untuk Ramsey.

Baru-baru ini Ramsey berhasil menyumbang gol dalam kemenangan 5-1 The Gunners atas Fulham di Craven Cottage. Dan legenda klub, Martin Keown, percaya perayaannya dimaksudkan sebagai pesan untuk Unai Emery mengenai situasi kontraknya – di mana ia menjulurkan kedua tangannya seolah-olah mengatakan ‘inilah yang Anda dapatkan jika Anda siap untuk membayar uang’.

Ramsey saat ini sedang dalam tugas internasional bersama Wales, dan pelatih kepala Ryan Giggis menegaskan bahwa pemainnya itu tidak terganggu dengan situasinya saat ini.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Arsenal, Juventus, transfer, Premier League, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *