Mourinho Akui Juventus Sebagai Tim Terbaik Dunia, Ronaldo Terbaik Sepanjang Masa

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Jose Mourinho menyatakan dengan bersikeras bahwa Manchester United akan segera menghadapi salah satu tim terbaik dunia, yaitu Juventus, sementara Cristiano Ronaldo merupakan salah satu yang terbaik sepanjang masa.

Mourinho pernah mengantarkan Inter Milan untuk meraih dua gelar Scudetto secara beruntun dan juga mengklaim trofi Liga Champions di antara tahun 2008 hingga 2010 silam, selagi sang manajer United memiliki hubungan yang memburuk dengan Ronaldo di akhir masa kepelatihannya di Real Madrid.

“Saya tidak menyukai konferensi pers ini, saya tidak suka untuk berbicara mengenai satu pemain saja,” jawab Mourinho kepada pertanyaan pembuka tentang Paul Pogba dalam konferensi pers jelang laga di hari Selasa (23/10) malam nanti waktu setempat. “Saya tidak ingin berbicara dengan jurnalis asal Spanyol sebab mereka hanya tertarik kepada Real Madrid dan Ronaldo.

“Saya bahagia di sini dan ingin menghabiskan sisa kontrak saya di sini dan saya bahkan ingin bertahan jauh lebih dari durasi kontrak saya. Yang saya pikirkan saat ini hanyalah United. Saya kira Cristiano Ronaldo berada di level yang tidak perlu lagi dipertanyakan. Dia merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan tak ada yang bisa membantahnya.

“Saya akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia dan itulah yang memotivasi saya dan membawa saya ke sini, dan saya kira konferensi pers aan berjalan ke arah yang lain dan jika memang benar, saya ingin pergi ke arah lainnya.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Cristiano Ronaldo, liga champions

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *