Morgan Stanley Tambahkan Eksposur Bitcoin ke 12 Fund Investasi

Daftar Indodax

Bank investasi Amerika Serikat Morgan Stanley telah memperbarui prospektus beberapa dana institusional untuk mencerminkan potensi eksposur ke Bitcoin (BTC) melalui Grayscale dan futures yang diselesaikan secara tunai, sekali lagi menyoroti penyerapan cepat aset digital oleh perusahaan investasi besar.

Dalam pengajuan 31 Maret ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS, atau SEC, Morgan Stanley menyatakan telah memperbarui bagian “Kebijakan dan Strategi Investasi” untuk 12 portofolio kelembagaan.

Pembaruan ini memungkinkan Morgan Stanley Institutional Fund, Inc. untuk menambahkan Bitcoin ke beberapa portofolio melalui Grayscale Bitcoin Trust dan kontrak berjangka yang diselesaikan secara tunai.

Pengajuan menjelaskan:

“Sejauh Dana berinvestasi dalam bitcoin futures atau GBTC, ia akan melakukannya melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, yang diatur sebagai perusahaan yang dikecualikan berdasarkan hukum Kepulauan Cayman […] Dana terkadang tidak memiliki eksposur ke Bitcoin.”

Portofolio yang bisa mendapatkan eksposur ke BTC adalah:

Portofolio KeuntunganPortofolio Peluang AsiaPortofolio Global CounterpointMengembangkan Portofolio PeluangPortofolio Keunggulan GlobalPortofolio Permanen GlobalPortofolio Peluang GlobalPortofolio PertumbuhanPortofolio AwalPortofolio Keunggulan InternasionalPortofolio Peluang InternasionalPortofolio Permanen (masing-masing disebut “Portofolio”)

Gemuruh dari penawaran Bitcoin institusional di Morgan Stanley telah mendapatkan daya tarik selama beberapa minggu terakhir setelah “memo internal” mengungkapkan niat bank untuk menawarkan eksposur crypto kepada klien kaya. Morgan Stanley juga telah terhubung ke Bithumb di tengah laporan bahwa bank tersebut mengincar saham utama di bursa Korea terkemuka.

Seperti yang dilaporkan Bloomberg pada bulan Februari, Morgan Stanley bahkan telah mempertimbangkan untuk membeli Bitcoin langsung melalui cabang investasi Counterpart Global-nya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *