Jorge Martin Tak Pede Menang Meski Start Terdepan

Daftar Indodax

Berita MotoGP : Kejutan berhasil dibuat oleh Jorge Martin ketika tampil di sesi kualifikasi GP Doha, Sabtu (3/4). Pebalap anyar Pramac Ducati itu menorehkan waktu terbaik di antara semua rival dan bakal start dari posisi terdepan di hari balapan.

Meskipun punya modal berharga untuk bisa menang, tetapi Jorge Martin tidak percaya diri untuk bisa meneruskan tren positifnya di hari balapan. Tak mau muluk-muluk, Martin merasa jika finish di enam besar saja sudah cukup untuk membuatnya senang. Meraih kemenangan melawan rival-rival lain yang lebih berpengalaman tentu sangat sulit. Belum lagi, ia masih tak handal soal manajemen ban yang sangat penting di hari balapan.

“Tentu saja, saya tidak menyangka akan mendapat pole position. Saya hanya berharap memulai balapan dari posisi empat atau paling tidak lima. Ini jelas hebat. Namun, besok adalah hari lain untuk belajar. Tentu saja, itu tidak akan menjadi hari kemenangan saya. Jika kami bisa bertarung di enam besar saja, itu akan terasa hebat dan saya akan merasa sangat bahagia,” ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan penampilan apiknya di sesi kualifikasi, Martin menegaskan diri bahwa ia adalah rookie yang patut diwaspadai. Sejauh ini, perhatian orang-orang selalu tertuju pada Luca Marini yang punya nama lebih populer dibandingkan Martin. Relasi dekat dengan The Doctor juga membuat Marini punya nilai popularitas lebih tinggi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *