Moratti: Perseteruan Inter-Icardi Hanya Masalah Prinsip Saja

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti memandang jika Mauro Icardi sebagai pribadi yang baik. Perseteruannya dengan Inter hanya masalah prinsip.

Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti memandang Mauro Icardi sebagai pribadi yang sangat baik. Terkait perseteruannya dengan manajemen Inter, Moratti menilai jika hal tersebut hanya terkait masalah prinsip.

“Ya, saya mengatakannya karena saya menyukainya, Mauro merupakan sosok yang sangat baik. Saya pikir itu masalah prinsip, bahkan adil jika bagi pihak tim,” ungkap Moratti dalam sebuah wawancara bersama media asal Italia, Il Giornale.

“Di musim panas, ada kemungkinan Inter akan menjualnya dengan harga tinggi, saya pikir Inter telah menggelar operasi yang bisa membuat nyaman bagi semua pihak,” pungkasnya.

Mauro Icardi saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Paris Saint-Germain hingga akhir musim ini. Pemain berusia 28 tahun bisa saja dipermanenkan PSG dengan membayar biaya penebusan sebesar 70 juta euro.

Namun belakangan, PSG memberikan opsi lain, yakni meminta diskon agar bisa membayar sebesar 70 juta euro, atau dengan menyertakan Julian Draxler dalam kesepakatan tersebut.

Namun pihak Inter dikabarkan tidak setuju dengan kedua opsi tersebut, dan lebih memilih untuk menjual Icardi ke Napoli dengan harga 65 juta euro, atau mengirimnya ke Arsenal untuk dibarter dengan salah satu pemain incaran Inter, Pierre-Emerick Aubameyang.

Alternatif lainnya, Inter bisa menjual Icardi ke Juventus untuk mendapatkan Paulo Dybala atau Juan Cuadrado. Kedua pemain tersebut sangat diinginkan Antonio Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Massimo Moratti, Mauro Icardi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *