Morata Merasa Lebih Baik Secara Mental

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Alvaro Morata, sekarang merasa sangat bahagia di tim London Barat setelah menghabiskan musim lalu dengan penuh rasa frustasi.

Morata pindah ke Chelsea dari Real Madrid pada musim panas 2017, dan membuat awal yang cukup mengesankan pada musim tersebut.

Namun, performanya turun secara drastis pada paruh kedua musim 2017-18, dan hal itu terus berlanjut hingga awal musim ini.

Kendati demikian, pemain berusia 27 tahun itu telah berhasil mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League, dan ia mengklaim bahwa kini dirinya sudah berada dalam posisi yang lebih baik secara mental.

“Dalam sepak bola, kondisi fisik sangat penting, tapi kepala adalah hal yang paling penting. Jika anda secara mental tidak baik, maka anda berada dalam masalah,” kata Morata kepada wartawan, seperti dikutip Sportmole.

“Semua orang bisa memiliki masa buruk dalam hidup mereka, tapi kami terkenal, kami punya banyak hal. Kadang orang-orang berpikir kami bukan manusia, tanpa perasaan, tanpa masalah.”

“Hal yang penting adalah menemukan keseimbangan yang tepat. Sekarang, saya punya itu dan saya sangat bahagia. Saya lebih baik.”

“Pada bulan terakhir musim lalu, saya terpuruk dan terus terpuruk. Saya tidak boleh lebih terpuruk. Ketika anda menyentuh batas, hal yang bisa anda lakukan adalah bangkit,” tegasnya.

Morata sendiri secara total telah mencetak 21 gol dalam 63 penampilan untuk Chelsea sejak tiba dari Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Maurizio Sarri, Berita Liga Inggris, premier league 2019


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *