Mono Vampire dan Alab Pilipinas Ingin Pertahankan Konsistensi di ABL

Berita Basket Asia: Mono Vampire dan Alab Pilipinas sama-sama ingin mempertahankan konsistensi mereka untuk gelaran ABL musim 2019 mendatang. Keduanya ingin meraih hasil yang sama apiknya dengan musim lalu ataupun bahkan lebih baik lagi.

Seperti yang diketahui, Mono dan Alab adalah dua tim yang menembus babak final di musim lalu. Alab dengan kekuatan yang lebih merata berhasil menjadi juara usai memenangkan seri dengan skor tipis 3-2. Melihat kekalahan tipis tersebut, Mono tentu berusaha berbenah agar mereka dapat membalaskan dendamnya kepada Alab di musim depan. Beberapa perubahan pun dilakukan oleh tim yang merepresentasikan negara Thailand tersebut.

Setelah ditinggal oleh Samuel Deguara yang hengkang menuju Hong Kong Eastern, Mono langsung menggantinya dengan pemain lincah asal Amerika Serikat yakni Marcus Keene. Keene akan bekerja sama dengan dua pemain asing lawas milik Mono yaitu Jason Brickman serta Mike Singletary. Melihat dari komposisi terbaru skuat Mono, terlihat bahwa kebanyakan dari pemainnya memiliki tinggi yang kurang optimal. Untuk itu, banyak pihak yang memprediksikan bahwa Mono akan menerapkan strategi perpindahan bola dengan cepat di musim depan.

Beralih ke kubu Alab Pilipinas, mereka adalah satu-satunya tim yang memutuskan untuk mengggunakan dua pemain asing saja dari total tiga jatah yang diberikan oleh pihak ABL. Dua pemain asing tersebut adalah Renaldo Balkman serta Peter John Ramos. Balkman sendiri merupakan pemain lawas Alab yang sukses membawa mereka menjadi juara di musim lalu. Sementara itu, P.J Ramos merupakan rekan setim Balkman di timnas Puerto Rico yang ingin mencoba peruntungan di ranah ABL.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Alab Pilipinas, Jimmy Alapag, Moses Morgan


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *