Monaco Ajukan Tawaran untuk Defender Terpinggirkan Tottenham

Berita Transfer: AS Monaco dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Tottenham Hotspur terkait transfer defender terpinggirkan, Serge Aurier. Klub raksasa Ligue 1 tersebut bahkan disebut telah mengajukan tawaran untuk memboyong Aurier.

Serge Aurier nampaknya akan bersiap meninggalkan Premier League setelah berkiprah selama dua musim bersama klub London utara. Menurut kabar yang dilansir France Football, Monaco telah meluncurkan tawaran untuk bisa mendaratkan full bek Tottenham tersebut di musim panas ini.

Di musim 2018/19 ini Aurier hanya menorehkan delapan penampilan untuk Spurs dan kalah bersaing dengan Kieran Trippier meski defender internasional tersebut juga mengalami musim yang mengecewakan bersama Spurs sehingga masa depannya juga dipertanyakan.

Sekarang ini, Monaco yang berhasil lolos dari degradasi dari Ligue 1 tahun ini berharap bisa memboyong Aurier kembali ke Perancis, di mana ia pernah membela Lens, Toulouse dan Paris Saint-Germain.

Lebih lanjut kabar dari Perancis mengungkapkan bahwa Tottenham sudah membuka negosiasi untuk sang bek kanan dan nilai transfernya kurang lebih sebesar 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 270 Miliar) dan tentunya di bawah harga yang harus ditebus Spurs saat membawanya dari PSG senilai 23 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 414 Miliar) dua tahun lalu.

Tottenham sendiri saat ini sedang dalam persiapan akhir untuk menghadapi final Liga Champions kontra Liverpool yang akan berlangsung di Madrid pada 1 Juni mendatang. Tim besutan Mauricio Pochettino telah bertolak ke ibukota Spanyol pada Rabu (29/05) waktu setempat. Serge Aurier menjadi salah satu dari 26 skuat Spurs yang dibawa melawat ke Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AS Monaco, Serge Aurier

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *