Modal 6 juta Bisa Dapatkan Apartemen Studio Eksklusif di Segitiga Emas Jakarta

Daftar Indodax

Memasuki bulan Oktober 2020, berbagai penawaran menarik terus diberikan untuk pembelian unit-unit apartemen Newton Ciputra World 2 yang saat ini diketahui hanya tersisa beberapa unit saja.

Adapun sejumlah penawaran menarik yang hadir di bulan ini merupakan sebuah apresiasi dari pihak pengembang apartemen Newton Ciputra World 2, Ciputra Group yang melihat sentimen positif dari peminatan masyarakat kepada apartemen terbaru yang dikembangkannya.

Berdasarkan informasi terkini dari pihak pengembang, di bulan Oktober ini terdapat promo menarik yang mencakup tiga segmen yang berbeda. Adapun tiga segmen ini pun diperuntukkan untuk empat skema pembelian unit apartemen yakni skema kas keras (hard cash), balloon payment, in house installment, dan kredit pemilikan apartemen (KPA). Secara garis besar promo-promo tersebut berisikan promo DP dan cicilan DP, subsidi bunga KPR, hingga bonus hadiah langsung dari pengembang.

Khusus pengguna skema hard cash, satu-satunya promo yakni cicilan 5 kali dengan pembayaran flat. Melanjutkan ke skema KPA, konsumen diberikan promo down payment sebesar 10 persen yang dapat dicicil selama empat kali. Ketiga, pada skema inhouse installment, terdapat promo down payment plus cicilan juga yakni 20 persen yang dapat dicicil empat kali. Pengguna skema ini juga dapat mencicil sisa pembayaran selama lima puluh kali (sisa 80% dicicil 50x). Terakhir untuk skema balloon payment, pihak developer memberikan promo DP 15 persen yang dapat dicicil enam kali ditambah dengan 16% cicilan yang dapat dicicil 36 kali. Skema yang paling terakhir merupakan skema yang paling menarik, pasalnya untuk tipe termurah dari apartemen Newton Ciputra World 2 yakni tipe studio, cicilan per bulan akan berada pada kisaran 6 juta rupiah saja.

Pihak developer juga akan memberikan bonus hadiah menarik untuk semua pengguna skema pembayaran tersebut. Adapun bonus hadiah tersebut, akan diberikan secara langsung oleh pihak developer seperti seperti robot vacuum cleaner, google home (smart home system) hingga voucher interior sebesar 25 juta.

Tidak hanya pada tipe studio yang sebelumnya disebutkan, sejumlah kemudahan dalam rangkaian promo tersebut juga berlaku ke dua tipe luasan unit lain yang ditawarkan yakni tipe 1 bedroom dan 2 bedroom. Untuk rincian harga, apartemen dijual di kuningan tersebut diketahui dibanderol mulai dari harga Rp 1 milyaran.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *