Mitra Kukar Enggan Mengalah di Markas Persija

Wikimedan – Mitra Kukar akan menghadapi laga menentukan di pekan terakhir Liga 1 2018. Pada Minggu (9/12) mereka bakal bertarung melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jika kalah, Mitra Kukar terancam terdegradasi ke Liga 2 2019. Karena itu mereka akan bertarung mati-matian di hadapan Persija dan ribuan suporternya.

“Sepenuhnya kami sudah siap menghadapi Persija. Kami menggelar lima sesi latihan sebelum melawan Persija,” kata Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar.

Saat ini Mitra Kukar ada di posisi 14 dengan perolehan 39 poin. Nilai mereka setara dengan Sriwijaya FC, PS Tira, serta Perseru Serui. Keempat tim cuma unggul dua angka dari PSMS Medan yang terpendam di dasar klasemen.

Secara matematis, kelima tim sama-sama terancam masuk jurang degradasi. Karena itu Mitra Kukar ingin meraih poin sempurna di pertandingan nanti.

“Kami tidak cukup hanya mengincar seri, tapi menang. Jadi sekuat tenaga kami akan coba mempertahankan Mitra Kukar di Liga 1,” tegas pelatih yang akrab disapa RD.

(bep/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *