Minyak Tertekan, Tetapi di Jalur untuk Kenaikan Mingguan

Daftar Indodax

Minyak Tertekan, Tetapi di Jalur untuk Kenaikan Mingguan. Minyak berjangka mundur sedikit pada hari Jumat, sejalan dengan ekuitas yang lebih lemah dan aset lain yang dianggap berisiko, tetapi tetap di jalur untuk kenaikan mingguan.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman September CL00, -0,26% CLU21, -0,26% turun 15 sen, atau 0,2%, menjadi $73,47 per barel di New York Mercantile Exchange, meninggalkan patokan AS di jalur untuk kenaikan mingguan 1,9%. minyak mentah Brent September BRNU21, +0,03%, patokan global, turun 1 sen menjadi $76,04 per barel.

Kontrak Oktober yang paling aktif diperdagangkan BRN00, -0.20% BRNV21, -0,20% turun 13 sen atau 0,2% pada $74,96 per barel, meninggalkannya naik 2,1% untuk minggu ini.

“Kami melihat risiko datang dari meja di seluruh papan hari ini sehingga tidak mengherankan untuk melihat minyak mentah terjebak di dalamnya,” kata Craig Erlam, analis pasar senior di Oanda, dalam sebuah catatan.

Indeks saham berjangka AS menunjukkan awal yang lebih rendah untuk Wall Street Jumat dan melanjutkan nada lemah dalam perdagangan ekuitas global.

“Minyak telah naik lebih dari 12% selama satu setengah minggu terakhir dan diperdagangkan hanya sedikit dari tertinggi Juli sehingga dapat dimengerti bahwa kita melihat sedikit profit taking di akhir minggu,” katanya.

Minyak mentah didorong awal pekan ini karena data pemerintah AS menunjukkan penarikan mingguan dalam persediaan minyak mentah, bensin dan sulingan domestik. Analis sebagian besar tetap optimis atas prospek permintaan meskipun sebelumnya tersendat disebabkan oleh kekhawatiran tentang penyebaran varian delta dari virus corona yang menyebabkan COVID-19.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *