6 Jus Buah dan Sayur Bisa Dijadikan Minuman Pelangsing Bernutrisi Baik

Daftar Indodax

6 Jus Buah dan Sayur Bisa Dijadikan Minuman Pelangsing Bernutrisi Baik – Mendapatkan tubuh yang ideal tentu menjadi idaman semua orang khususnya wanita yang sering mengalami penambahan berat badan diakibatkan karena beberapa faktor yang tidak terkendali. Hanya saja ada banyak sekali wanita yang kesulitan untuk menurunkan berat badannya sehingga tidak hanya tampilan fisiknya saja yang kurang bagus, bahkan bisa merambat pada kondisi kesehatannya.

Oleh karena itu, penting sekali bagi kita memiliki tubuh yang ideal dan sehat. Sayur dan buah tentu menjadi solusi mudah dan sehat untuk program diet. Sebab banyak kandungan yang bagus untuk menurunkan berat badan seperti serat, vitamin C, antioksidan dan lain sebagainya.

Selain bisa dikonsumsi secara langsung Anda bisa membuatnya sebagai minuman pelangsing atau juz. Hanya saja tidak sembarang buah dan sayur Anda juga perlu memperhatikan beberapa sayur dan buah yang baik untuk diet, seperti di bawah ini:

Jus Seledri

Dalam program diet tentu anda harus menghindari makanan yang tinggi kalori. Sayuran atau buah yang rendah kalori tentu saja dapat menurunkan berat badan Anda.

Jus seledri mengandung 95% air dan rendah kalori. Dengan mengonsumsi jus seledri dapat menurunkan kapasitas lemak membandel di tubuh Anda. Selain itu sayuran ini juga kaya antioksidan yang dapat mengurangi stres oksidatif bersifat anti peradangan.

Jus Wortel

Jalan saledri, wortel menjadi sayuran yang juga memiliki kandungan rendah kalori dan tinggi serat yang bagus untuk diet Anda. Dengan meminum jus wortel Anda akan merasa kenyang lebih lama setelah makan. Sehingga Anda dapat menurunkan frekuensi makan Anda.

Selain itu wortel dapat meningkatkan empedu sehingga dapat membantu tubuh membakar lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.

Jus Bayam

Selain enak untuk dijadikan konsumsi sayur harian. Bayam juga bisa diolah menjadi minuman pelangsing. Anda bisa mengonsumsi jus bayam dengan dengan apel untuk menurunkan berat badan Anda.

Sayuran berdaun hijau Ini mengandung nutrisi penting seperti vitamin E, serat,  folat dan zat besi yang bagus untuk kesehatan dan program diet Anda.

Jus Tomat

Buah tomat mengandung vitamin A, C, K, folat, potasium, serat, dan air. Sehingga dapat mengecilkan lingkar pinggang sekaligus menjaga kesehatan Anda. Seperti yang kita ketahui kandungan di atas sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Jadi tidak hanya bermanfaat untuk program diet saja.

Jus Jeruk

Selain buah tomat Anda juga bisa mencoba jus jeruk. Kita ketahui sendiri bahwa jeruk mengandung vitamin C yang tinggi, tentu saja banyak zat antioksidan di dalamnya yang berperan untuk menjaga imunitas tubuh.

Buah jeruk juga termasuk buah yang rendah kalori baik sekali untuk dikonsumsi Anda yang sedang program diet. Jadi pastikan jus jeruk menjadi minuman favorit anda.

Jus Rumput Gandum

Jus rumput gandum memang masih terdengar asing bagi kita yang belum mencoba program diet dengan memanfaatkan rumput gandum. Tapi siapa sangka kalau sayur ini memiliki kandungan kalium yang tinggi sehingga membantu membakar kalori lebih efektif.

Kebutuhan serat Anda juga terpenuhi dengan mengonsumsi jus rumput gandum ini, sehingga dapat membantu menjaga berat badan Anda dan pastinya membuat Anda tidak mudah lapar ketika mengonsumsinya.

Tapi kalau Anda ingin lebih praktis Anda bisa mencoba menggunakan produk minuman penurun berat badan seperti FibreFirst. Menariknya, minuman ini tidak hanya satu buah dan sayur saja, Anda bahkan bisa meminum semua jus yang sudah kami rekomendasikan di atas dalam satu produk yang satu ini. Menarik bukan?

Formulasi terbaik yang terdapat dalam FibreFirst tentu untuk memaksimalkan penurunan berat badan bagi pengkonsumsinya. Dengan begitu recommended sekali Bagi Anda yang ingin langsing lebih cepat.

Itulah pembaca beberapa minuman pelangsing yang bisa Anda konsumsi untuk menurunkan berat badan Anda.

Share :